Sukses


Berminat pada Isco, Arsenal Ditunggu Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Arsenal dilaporkan masih dalam perburuan untuk mendatangkan gelandang Real Madrid Isco, pada tahun 2021. Setelah tersingkir dari skuad utama, Real Madrid dikabarkan bakal menjual sang playmaker.

Everton, yang dikelola oleh mantan bos Isco, Carlo Ancelotti, dianggap sebagai klub tujuan potensial Isco pada Januari nanti. 

Ancelotti, yang pernah melatih James di Real Madrid, sukses meyakinkan mantan timnya itu untuk melepas sang pemain secara cuma-cuma pada musim panas lalu. Gelandang berusia 29 tahun itu langsung menjadi tulang punggung Everton.

Menurut El ConfidencialArsenal juga bisa menyaingi The Toffees untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

Zidane dikabarkan senang karena Isco meninggalkan Santiagi Bernabeu. Laporan tersebut juga mengklaim manajemen Real Madrid sedang menilai klub mana yang mungkin mampu membeli pemain tersebut.

Real Madrid dikabarkan akan membanderol Isco dengan 18 juta pounds. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Juventus Ikut Bergerak

Isco sebenarnya jadi satu di antara pemain andalan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia sempat menjadi pemain kesayangan sang manajer selama beberapa musim lalu.

Namun, belakangan ini Isco diketahui marah besar pada Zidane. Penyebabnya, sang manajer mengorting jam bermainnya, sehingga diberitakan sang pemain kesal. 

Kondisi Isco ini ternyata diamati oleh beberapa klub. Tak hanya Everton dan Arsenal, Juventus juga dikabarkan berminat.

Menurut Don Diario, Jumat (30/10/2020), pelatih Juventus, Andrea Pirlo naksir berat terhadap Isco. Pirlo menilai kekurangan sosok playmaker, sehingga performa timnya kurang maksimal.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer