VIDEO: Komentar Jack Grealish saat Disamakan dengan Legenda Inggris, Paul Gascoigne

Oleh Yusuf Satria pada 20 Nov 2020, 07:05 WIB
Diperbarui 20 Nov 2020, 07:27 WIB

Bola.com, Jakarta Pemain Timnas Inggris dan Aston Villa yang tengah naik daun, Jack Grealish menolak jika dirinya disamakan dengan legenda Timnas Inggris, Paul Gascoigne. Grealish merasa dirinya masih jauh apabila dibandingkan dengan mantan pemain Everton dan Lazio tersebut.

Jack Grealish menegaskan perlu bersinar di turnamen besar bersama Inggris sebelum disamakan dengan Gascoine.  Grealish adalah pemain terbaru yang disamakan dengan Gascoine, yang membantu Inggris ke semifinal Piala Dunia 1990 dan Piala Eropa 1996.

Kapten Aston Villa ini telah memikat pelatih Gareth Southgate. Southgate mengatakan, Grealish telah "100 persen" naik level setelah penampilan yang bagus.

Jack Grealish menambahkan, ia belajar dari semua sosok-sosok hebat di sepak bola Inggris, termasuk Gascoine. Ia kini semakin dikenal, terutama setelah tampil apik di klub dan menjadi incaran klub-klub besar. 

"Bertahun-tahun yang lalu saya tidak benar-benar berpikir itu adalah sesuatu. Tapi seiring bertambahnya usia, Anda mungkin belajar bahwa Anda adalah pahlawan bagi banyak pemuda. Anda adalah panutan dan Anda perlu memperhatikan apa yang Anda lakukan.

Berikut komentar lengkap Jack Grealish saat dirinya dibanding-bandingkan dengan Paul Gascoigne.