VIDEO Tips FPL: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan 3 Pilihan Pemain untuk Jadi Kapten di GW9

Oleh Okie Prabhowo pada 20 Nov 2020, 11:53 WIB
Diperbarui 20 Nov 2020, 11:53 WIB

Bola.com, Jakarta - Premier League 2020/2021 kembali lagi setelah dua pekan jeda internasional. Begitu juga tentunya dengan FPL (Fantasy Premier League). Bagaimana dengan pilihan kaptenmu untuk game week 9 (GW9) nanti? Nama gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mungkin bisa menjadi pilihan.

Bruno Fernandes memang menjadi pemain yang mempengaruhi peningkatan performa Manchester United sejak direkrut pada pertengahan musim 2019/2020. Musim ini, ia telah berkontribusi untuk beberapa positif yang diraih pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Bintang asal Portugal tersebut sudah menciptakan 5 gol dan 3 assist dari 7 pertandingan Premier League yang dilakoni. Poin terbesar yang pernah diraih Fernandes musim ini di FPL yaitu pada game week 8 (GW8). Saat itu, Fernandes menorehkan 17 poin. Torehan 17 poin tersebut dari 2 gol dan 1 assist yang dicetaknya ketika menang 3-1 atas Everton di Goodison Park.

Sebelumnya, 11 poin pernah diciptakan Bruno Fernandes ketika menang 4-1 atas Newcastle United pada GW6. Ketika itu, ia menciptakan 1 gol dan 1 assist.

Torehan 12 poin juga pernah dicetak mantan pemain Sporting tersebut. Kala itu, Manchester United menang 3-2 atas Brighton & Hove Albion dan Fernandes mencetak 1 gol dan 1 assist.

Hanya dalam dua pertandingan, Fernandes mencetak 2 poin dalam sebuah laga. Dua pertandingan tersebut ketika The Red Devils kalah 1-3 dari Chelsea pada GW1 dan takluk 0-1 dari Arsenal pada GW7. Kedua laga tersebut digelar di Old Trafford.

Apakah Bruno Fernandes kembali bisa tampil mengesankan untuk Manchester United ketika menghadapi West Bromwich Albion pada GW9? Mari kita nantikan bersama, tetapi bila masih ragu dengan Fernandes kalian bisa melihat pilihan pemain lainnya yang bisa dijadikan kapten dalam tayangan Tips FPL di atas.