VIDEO: Termasuk Jerome Boateng, Berikut 5 Pemain yang Dilirik Arsenal di Bursa Transfer Musim Depan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 20 Nov 2020, 13:51 WIB
Diperbarui 20 Nov 2020, 13:51 WIB

Bola.com, Jakarta Arsenal masih butuh tambahan pemain baru. Salah satu nama yang mencuat di bursa transfer Januari 2020/2021 adalah Jerome Boateng.

Kinerja Arsenal pada awal musim ini belum terlalu memuaskan. Mereka sudah menelan empat kekalahan dari delapan pertandingan di Premier League.

Alhasil, The Gunners terpuruk di peringkat ke-11 di klasemen sementara Premier League. Mereka hanya mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan.

Mikel Arteta sudah mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Arsenal masih belum bisa memangkas jarak dengan tim-tim seperti Liverpool dan Manchester City.

Untuk meningkatkan kekuatan skuadnya, Arsenal siap belanja pemain di bursa transfer musim dingin. Ada sejumlah pemain yang masuk dalam radar The Gunners.

Jerome Boateng kemungkinan akan meninggalkan Bayern Munchen. Kontrak pemain Jerman itu di Allianz Arena akan berakhir pada akhir musim.

Boateng sebelumnya sudah penah dikaitkan dengan Arsenal. Pemain berusia 32 tahun itu akan bebas melakukan negosiasi dengan klub lain di Tahun Baru.

Boateng memiliki banyak pengalaman dalam sepanjang kariernya di lapangan hijau. Ia akan menjadi tambahan yang sangat berharga buat The Gunners.

Jika melihat dari peluang mendapatkan bek tangguh asal Jerman tersebut, Arsenal mungkin saja bisa menarik perhatian dari Jerome Boateng.

Sebab, keberadaan Jerome Boateng di Bayern Munchen sekarang sudah mulai tergantikan dari pemain muda.

Selain Jerome Boateng, berikut nama-nama pemain yang menjadi incaran Arsenal di bursa transfer Januari 2020/2021.