Sukses


Liga Inggris: Daniel James Tak Mau Jadi Sad Boy di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Daniel James tak mau jadi pesakitan alias sad boy di Old Trafford. Ia berjanji untuk terus berjuang demi masa depannya di Manchester United.

James tersisih dari skuad utama Manchester United musim ini setelah membuat 46 penampilan musim lalu. Ia direkrut dari Swansea City pada Juni 2019 dengan harga 15 juta pounds.

Pemain sayap berusia 23 tahun itu dikaitkan dengan Leeds United, klub yang hampir saja ia bela sebelum akhirnya ke Manchester United.

"Manchester United adalah klub saya dan saya menyukai di sana. Apakah saya bermain atau tidak, saya bangga. Saya bangga bermain untuk Wales seperti halnya di Manchester United," kata James.

James pun tidak akan pasrah dengan situasinya. Ia menyadari persaingan di tim sangat ketat.

"Ada saat-saat ketika saya bermain banyak musim lalu dan saya mungkin tidak bermain banyak musim ini," imbuhnya.

"Tapi saya bertahan di Manchester United. Saya tidak akan pernah berpikir berbeda tentang itu," tegasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Akhirnya Cetak Gol Lagi

James mencetak gol dan assist ketika Wales mengalahkan Finlandia 3-1. Itu adalah gol pertamanya sejak Maret di Manchester United, ketika dia membobol gawang LASK di Liga Europa.

"Saya merasa sangat baik saat ini. Ketika saya bermain, saya memberikan segalanya. Untungnya saya mencetak gol dan assist," imbuhnya.

Jems pun memupuk semangat untuk membela negaranya di Piala Eropa yang digelar tahun depan. Dulu, James sedang berlibur di Marbella ketika Wales mencapai semifinal Piala Eropa 2016.

"Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari tim. Setelah lolos ke Piala Eropa, kami ingin meraih lebih banyak. Kami ingin bersaing dengan tim terbaik di Eropa," tegasnya.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer