VIDEO: Video Prediksi Liga Inggris, Tottenham Hotspur Hanya Bisa Andalkan Harry Kane dan Son Heung-min?

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 21 Nov 2020, 07:07 WIB
Diperbarui 21 Nov 2020, 07:07 WIB

Bola.com, Jakarta Liga Inggris akan kembali berlangsung, dengan laga big match antara Tottenham Hotspur melawan Manchester City, Sabtu (21/11/2020). Duet antara Harry Kane dan Son Heung-min memang ditunggu dalam laga tersebut.

Tottenham akan menjamu Man City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Spurs sedang dalam kepercayaan diri tinggi, karena tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Premier League, dengan perincian lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Torehan tersebut membuat The Lilywhites saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 17. Mereka unggul lima poin atas Manchester City yang terdampar di posisi ke-10.

Meski begitu, The Citizens bukan lawan yang begitu saja mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, Man City berhasil memetik enam kemenangan dan tiga hasil imbang dari sembilan laga terakhir di seluruh ajang.

Selain itu, Manchester City juga memiliki tren bagus ketika bersua Tottenham Hotspur. Dari enam pertemuan terakhir, City berhasil meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan kontra Tottenham.

Setelah jeda internasional usai, Harry Kane dan Son Heung-min memang sudah lama tak berjumpa, hal tersebut mungkin bisa saja mempengaruhi tingkat permainan mereka di pertandingan nanti.

Namun, dalam kubu Manchester City juga masih memiliki kelemahan yakni mereka belum mampu memiliki penyelesaian didepan gawang yang bagus. Deretan para striker masih terbilang belum tampil dengan baik sejauh ini.

Mungkin, duel di lini tengah akan berlangsung seru karena kedua tim sama-sama memiliki gelandang yang mempuni.

Lantas, apakah Tottenham Hotspur akan berhasil menang dengan mengandalkan Harry Kane dan Son Heung-min dalam lanjutan Liga Inggris nanti? Berikut video prediksi selengkapnya.