Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs West Brom, Minggu 22 November

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford pada laga pekan kesembilan Premier League, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. MU dituntut mendulang tiga poin pada laga ini.

Tim Setan Merah belum sekalipun meraih kemenangan kandang di Liga Inggris musim ini. Mereka hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir di Old Trafford.

Duel kontra West Bromwich Albion bisa menjadi kans terbaik bagi Manchester United untuk meraih tiga poin.

Sebelum jeda internasional, Manchester United meraih kemenangan meyakinkan atas tuan rumah Everton. MU menang 3-1 lewat brace Bruno Fernandes dan satu gol striker anyar, Edinson Cavani.

Sementara itu, West Brom kalah 0-1 ketika menjamu Tottenham. Dengan hasil itu, berarti mereka belum meraih satu kemenangan pun di Liga Inggris musim ini.

Jika sampai meraih hasil memalukan di kandang melawan tim dengan performa seperti ini, Ole Gunnar Solskjaer dan pasukannya pasti akan dihujani kritikan. The Red Devils tentu tak ingin itu terjadi.

Manchester United kalah empat kali dalam 10 laga terakhirnya melawan West Brom di Liga Inggris, kandang dan tandang (M4 S2 K4). MU perlu memperbaiki catatan pertemuan mereka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan pekan kesembilan Premier League:

Minggu (22/11/2020)

Manchester United Vs West Bromwich Albion

Old Trafford

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Mola.tv

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd05432640

Video Populer

Foto Populer