Sukses


VIDEO: Adu Argumen Jose Mourinho Kontra Pep Guardiola Jelang Tottenham Hotspur Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester City pada pekan kesembilan Liga Inggris 2020/2021 di London, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, hadir adu argumen antara Jose Mourinho dengan Pep Guardiola.

Semua berawal dari komentar Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, yang menyinggung tentang salah satu bintang Manchester City, Raheem Sterling. Ia mengindikasikan Sterling diminta sang manajer, Pep Guardiola, untuk pulang dari Timnas Inggris untuk kembali ke klub.

Jadi, Sterling kembali ke klub setelah dinyatakan cedera betis pada Senin (16/11/2020). Namun, selang beberapa hari kemudian, Sterling sudah bisa berlatih bersama Manchester City jelang laga melawan Tottenham Hotspur.

"Gareth Southgate, tidak mungkin saya salah membacanya, mengatakan bahwa beberapa manajer klub meminta pemainnya tidak bermain untuk tim nasional. Saya ingin ia mengatakan siapa yang dimaksud? Saya ingin ia mengatakan pelatih mana yang melakukan hal itu? Tentu kita semua tahu Sterling akan bermain melawan Spurs," kata Mourinho dalam konferensi per jelang pertandingan seperti dilansir AP.

Pernyataan dari Mourinho mendapat respons dari Guardiola. Menurutnya, tuduhan dari Mou tidak benar.

"Ia harus menghubungi dokter timnas dan Manchester City. Kecuali Mourinho mungkin seorang dokter, saya tidak tahu," kata Guardiola.

Seperti apa adu argumen antara Jose Mourinho dengan Pep Guardiola jelang pertandingan Tottenham Hotspur melawan Manchester City? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer