Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Newcastle United Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan melawat ke markas Newcastle pada pekan ke-9 Liga Inggris 2020/2021 di St James Park, Sabtu (21/11/2020) pukul 19.30 WIB. The Blues lebih difavoritkan memenangi laga ini. 

Jika menang di St James' Park, tergantung hasil-hasil lainnya, Chelsea bisa memperbaiki posisi mereka.

Di laga terakhirnya, sebelum jeda internasional, Newcastle kalah 0-2 melawan tuan rumah Southampton. Sementara itu, Chelsea menang 4-1 menjamu Sheffield United. Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Timo Werner masing-masing mencetak satu gol, sedangkan 'sang penyihir' Hakim Ziyech merancang dua assist.

Chelsea berada dalam performa mengagumkan, tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di liga. Pasukan Frank Lampard juga selalu menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Chelsea, yang gawangnya kini dikawal Edouard Mendy, tak gampang kebobolan. Solid di belakang, The Blues juga tajam di depan. Dengan performa seperti ini, mereka begitu difavoritkan.

Chelsea kalah lima kali dan cuma menang satu kali dalam tujuh laga tandang terakhirnya melawan Newcastle di Premier League. St James' Park adalah tempat yang kurang menyenangkan bagi Chelsea. Namun, kali ini, The Blues diyakini mampu meraih hasil positif.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Newcastle United Vs Chelsea

St James' Park, Sabtu (21/11/2020)

Pukul 19.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

Video Populer

Foto Populer