Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Pilih Tinggalkan Manchester United dengan Gratis

Bola.com, Manchester - Paul Pogba dikabarkan Mirror, Sabtu (21/11/2020), ingin meninggalkan Manchester United dengan gratis. Kontraknya bersama tim berjulukan Setan Merah itu bakal habis pada Juni 2022.

Manchester United tengah berupaya menambah masa bakti Pogba. Namun, negosiasi kedua belah pihak masih alot.

Pogba sebelumnya telah berkomitmen untuk bertahan di Manchester United. Hanya saja, menurut The Athletic saat ini, gelandang asal Prancis itu melihat musim panas 2022 sebagai momentum sempurna untuk hijrah dari Manchester United.

Saat itu, usianya akan menginjak 29 tahun. Pogba kemungkinan bakal mengejar kontrak besar terakhir dalam kariernya.

Dengan pergi secara gratis, Pogba dapat memilih tim yang akan dibelanya. Saat ini, pemain bernomor punggung enam itu terus dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Juventus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kurang Bahagia di Manchester United

Paul Pogba dilaporkan kurang bahagia di Manchester United. Bahkan di musim ini, posisinya mulai tergeser ke bangku cadangan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer mengaku Pogba kurang bahagia dengan penampilan tim di musim ini. Bahkan, sang gelandang membanding-bandingkan kondisi di klubnya dengan di Timnas Prancis.

"Bukannya kami tidak merasa bersenang-senang di klub, tapi di sini, di Timnas Prancis, kondisinya tidak sama. Kami tertawa. Benar-benar sebuah keluarga," ujar Pogba dinukil dari Mirror.

Sumber: Mirror

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer