Sukses


MOTION GRAFIS: Tottenham Hotspur Bungkam Manchester City 2-0

Bola.com, Jakarta - Manchester City menyerah dengan skor 0-2 dalam kunjungan ke kandang Tottenham Hotspur pada duel pekan ke-9 Premier League 2020-2021, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Meskipun bertindak sebagai tim tamu namun The Citizen mendominasi jalannya pertandingan.

Gol pembuka Tottenham dicetak Son Heung-Min saat laga baru berjalan 5 menit. Pertahanan Man City lengah, serangan balik Spurs cepat dan tidak terduga, Ndombele mengirim bola lambung, Son menerima dengan sentuhan pertama sempurna, lalu melepas tembakan mendatar untuk mengecoh Ederson.

Man City masih dengan gaya main yang sama, menguasai bola dalam banyak operan, tapi tidak benar-benar mengancam di wilayah sepertiga akhir.

Skor 1-0 pun mengantar para pemain ke ruang ganti, Spurs sementara unggul.

Babak kedua dimulai kembali dengan pola yang sama. Man. City menyerang, Spurs mengancam lewat serangan balik. Lagi-lagi serangan Man. City tumpul.

Asyik menyerang, Man City lagi-lagi lengah menghadapi serangan balik Spurs dan harus kebobolan gol kedua di menit ke-65.

Kane mengawali serangan balik, mengirim bola ke Lo Celso yang berlari menembus kotak penalti dan menembak bola rendah melalui sela-sela kaki Ederson dan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan ini pun mengantar Tottenham Hotspur ke puncak klasemen sementara dengan 20 poin dari 9 pertandingan, sedangkan Manchester City kian tenggelam di peringkat ke-10.

Video Populer

Foto Populer