Sukses


Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer Lega Manchester United Akhiri Tren Minor di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United menang 1-0 atas West Bromwich Albion di Old Trafford, pada laga pekan kesembilan Premier League. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang timnya berhasil menyudahi tren minor pada laga kandang.

Bermain di kandang sendiri, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB, Tim Setan Merah menguasai jalannya pertandingan. Manchester United mencatatkan 63,1 persen penguasaan bola, berbanding 36,9 persen milik West Brom.

Selain itu, The Red Devils memperoleh tujuh peluang bagus dari 17 kesempatan. Adapun The Baggies melepaskan tujuh tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Meski tampil dominan, Manchester United kesulitan membongkar lini pertahanan West Bromwich Albion. MU baru mampu mencetak gol pada menit ke-56, berkat eksekusi penalti Bruno Fernandes. Sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United tetap bertahan.

Bagi The Red Devils, ini adalah kemenangan perdana di Old Trafford dalam tujuh laga terakhir di Premier League. Dalam enam laga kandang sebelumnya, Manchester United menelan tiga kekalahan dan tiga hasil imbang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Merasa Senang

Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang MU akhirnya berhasil meraih kemenangan saat bermain di Old Trafford pada ajang Liga Inggris. Meski begitu, Solskjaer tak menampik pemain Manchester United sempat tegang untuk mempertahankan keunggulan.

"Yah, penting untuk meraih kemenangan pertama di kandang. Saya menilai banyak yang telah dikatakan dan ditulis tentang hal itu, dan saya merasa Anda bisa melihat jelang akhir laga kami agak tegang bahwa kami perlu mempertahankan kemenangan ini," kata Solskjaer.

"Kami bisa, mungkin seharusnya, mencetak beberapa gol lagi untuk membuatnya lebih mudah. Dengan skor 1-0 Anda tidak pernah yakin dan keduanya merupakan keputusan yang ketat," lanjutnya.

Berkat tambahan tiga poin tersebut, Manchester United naik lima peringkat ke posisi sembilan klasemen sementara Premier League. Adapun West Bromwich Albion masih tertahan di urutan ke-18 dengan mengoleksi tiga poin.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer