Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Leeds United Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta Arsenal akan menantan tuan rumah Leeds United pada pekan ke-9 Premier League 2020/2021 di Elland Road, Minggu (22/11/2020) pukul 23.30 WIB. Arsenal pantang mengulangi permainan buruk seperti pada laga terakhirnya.

Sebelum jeda internasional, Arsenal menjamu Aston Villa. Pasukan Mikel Arteta tampil mengecewakan dan kalah di kandang. Mereka dihajar Villa tiga gol tanpa balas.

Padahal, sebelum itu, Arsenal sempat mencatatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, yakni 3-0 atas Dundalk, 1-0 atas Manchester United, dan 4-1 atas Molde. Melawan Leeds di Elland Road, The Gunners tentu bertekad kembai ke jalur kemenangan.

Di lain pihak, Leeds United sedang berada dalam form yang mencemaskan. Pasukan Marcelo Bielsa memenangi dua dari empat laga pertamanya, tapi kemudian kalah tiga kali dan cuma menang sekali dalam empat laga berikutnya.

Dalam dua laga terakhir, Leeds bahkan United tumbang dengan skor identik 1-4 melawan Leicester City dan Crystal Palace.

Arsenal tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Leeds di semua kompetisi (M6 S1 K0). Mampukah Arsenal melanjutkan catatan positif itu di laga nanti?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (22/11/2020)

Leeds United Vs Arsenal 

Stadion: Elland Road

Kick-off: 23.30 WIB

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd05434051

Video Populer

Foto Populer