Sukses


3 PR yang Wajib Digarap Manchester City usai Kekalahan dari Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Bek tengah Manchester City, Ruben Dias, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Ada tiga pekerjaan rumah yang mesti segera dibenahi untuk bangkit dari hasil minor tersebut.

City menantang tuan rumah Spurs di pekan kesembilan Premier League, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Tampil di Tottenham Hotspur Stadium, Manchester City menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Son Heung-min membuka skor untuk Tottenham di menit kelima. Giovani Lo Celso kemudian menambah keunggulan The Lilywhites di menit ke-65.

City sejatinya mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 67 persen. Akan tetapi, tim asuhan Josep Guardiola itu harus pulang dengan tangan hampa.

Hasil tersebut jelas membuat Ruben Dias sangat kecewa. Kendati demikian, Dias menginginkan timnya untuk segera bangkit di pertandingan berikutnya.

"Saya sama sekali tidak senang dengan hasil ini," ujar Dias kepada City TV.

"Kami sangat ingin memenangkan pertandingan ini. Namun semuanya tak berjalan seperti yang kami inginkan. Kami harus terus bekerja, terus tingkatkan diri dan fokus untuk tidak kebobolan dan mencetak gol lebih banyak lagi."

"Pada akhirnya, kami harus bisa memenangkan pertandingan setelah berhasil mendominasi jalannya laga. Kami mampu menguasai bola. Kami mampu beberapa kali berada di zona berbahaya tetapi terkadang kami tak mampu melakukan sentuhan akhir dengan baik. Kami harus bisa memperbaiki hal itu," ujar bek Manchester City itu memungkasi.

Video

2 dari 2 halaman

Kekalahan Kedua

Ini adalah kekalahan kedua City di Premier League musim ini. Satu kekalahan sebelumnya mereka terima saat menghadapi Leicester City.

Kekalahan ini membuat City tertahan di urutan ke-11 klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 12 poin dari 8 pertandingan.

City selanjutnya akan berlaga di Liga Champions. Mereka akan menghadapi Olympiakos pada 26 November mendatang.

Sumber: MCFC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/11/2020)

Video Populer

Foto Populer