Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 10, Chelsea Hadapi Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-10 akan menyajikan sejumlah pertandingan seru akhir pekan ini. Satu di antaranya adalah duel sesama tim London, Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 20 poin, sama dengan Liverpool di posisi kedua. Akan tetapi, singgasananya bisa tergusur andai imbang atau kalah dari Chelsea.

Selain itu, The Blues yang kini mengumpulkan 18 poin berpotensi memuncaki klasemen Liga Inggris jika menang lawan Spurs, dan Liverpool tumbang dari Brighton and Hove Albion pada laga lainnya.

Terlepas dari itu, ada gengsi yang dipertaruhkan Chelsea. Apalagi hasil imbang atau kekalahan bisa membuat posisi mereka digeser oleh empat tim di bawahnya.

Leicester City, Southampton, dan Everton berpeluang menyalip Chelsea karena poin mereka tipis. Aston Villa yang masih menyimpan satu pertandingan lagi juga memiliki kans yang besar.

Leicester berada di posisi ke-4 dengan raihan poin yang sama dengan Chelsea. Southamton membuntuti di posisi 5 dengan 17 poin dan Everton di bawahnya dengan 16 poin.

Chelsea dan Tottenham sama-sama memiliki modal bagus dalam menyambut laga di Liga Inggris. Pasalnya kedua tim sama-sama meraih kemenangan di pentas Eropa tengah pekan lalu.

Chelsea yang bertandang ke markas Rennes menang tipis dengan skot 2-1 sedangkan Tottenham membungkam tamunya, Lodogorets dengan 4 gol tanpa balas.

Selain laga Chelsea vs Tottenham Hotspur, berikut ini jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris pekan ke-10.

Video Populer

Foto Populer