Sukses


Liga Inggris: Hati-hati Manchester United, Faktor Ini Bisa Bikin Bruno Fernandes Frustrasi dan Tergoda Hengkang

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes langsung menjadi sosok super penting di Manchester United sejak didatangkan pada Januari 2020 dari Sporting Lisbon. Namun, jika MU tak kunjung meraih trofi bergengsi, Fernandes dikhawatirkan bakal frustrasi dan tergoda hengkang dari Old Trafford. 

Sejak datang ke Manchester United, Bruno Fernandes terang-terangan mengaku sangat ingin meraih banyak gelar. Di sisi lain, Setan Merah belum juga benar-benar bangkit sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada 2013. 

Tak terkecuali pada musim ini. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer masih tercecer di peringkat 10 Liga Inggris, meskipun tampil di Liga Champions. Dalam dua kompetisi tersebut peran Fernandes sangat signifikan. 

Pemain asal Portugal itu mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Istanbul Basaksehir di babak grup Liga Champions, Rabu (27/11/2020) dini hari WIB. Ia total sudah menyumbangkan 21 gol sejak gabung MU pada Januari 2021, tapi penampilan United masih inkonsisten. 

Bruno Fernandes belum lama ini mengatakan datang ke MU untuk mengoleksi gelar. Namun, dua mantan pemain Chelsea, Wayne Bridge dan Joe Cole meyakini Setan Merah masih butuh beberapa lama lagi untuk kembali meraih gelar-gelar bergengsi. 

"Orang-orang harus realistis saat ini Manchester United bukan klub yang seperti biasanya dan saya rasa beberapa orang masih susah menerima kenyataan itu," kata Bridge kepada Coral, seperti dilansir Mirror, Jumat (27/11/2020).  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bisa Mudah Berpaling

"Saya rasa Bruno Fernandes bisa merasa frustrasi di sana. Jika performanya masih seperti ini, dia bisa dengan mudah memalingkan wajah ke salah satu klub-klub besar Eropa lainnya," kata Bridge. 

"Saat ini banyak klub yang sedang tidak baik-baik saja dan butuh waktu bagi mereka kembali ke level sebelumnya," imbuh Bridge. 

Di Liga Champions, penampilan Manchester United lebih menjanjikan dibanding di liga domestik. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani di fase grup H, Harry Maguire dan kawan-kawan mengemas tiga kemenangan dan sekali kalah. 

Artinya, kans mereka melaju ke babak gugur terbuka sangat lebar. Namun, untuk bisa bersaing memperebutkan gelar Setan Merah tampaknya harus bisa membuktikan diri lagi. 

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer