Sukses


MOTION GRAFIS: Dele Alli dan 5 Pemain Liga Inggris Lainnya yang Kehilangan Tempat di Skuat Inti

Bola.com, Jakarta Kompetisi Liga Inggris 2020-2021 sudah memasuki pekan ke-9. Sejauh ini ada banyak pemain yang mampu menampilkan performa yang mengesankan. Namun ada juga beberapa pemain yang tidak mendapat tempat utama seperti Dele Alli.

Dele Alli merupakan pemain penting Tottenham di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Namun, Alli terpinggirkan setelah kedatangan Jose Mourinho.

Banyak rumor yang menyebut jika Dele Alli dan Jose Mourinho sering adu tensi didalam ruang ganti. Hal itu pula yang membuat Dele Alli jarang dimainkan oleh Jose Mourinho.

Padahal, penampilannya bersama Tottenham Hotspur bisa menjadi sosok mengerikan. Apalagi dengan kedatangan Gareth Bale ditambah dengan duet dari Harry Kane dan Son Heung-min di lini depan.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya tampil dua kali di Premier League musim ini. Alli harus mencari kesempatan bermain di klub lain apabila ingin membela Inggris di Euro tahun depan.

Jika melihat total keseluruhan bermain, Dele Alli telah bermain bersama Tottenham Hotspur sebanyak 229 laga dengan catatan 63 gol, dan 56 Assist.

PSG dan Real Madrid dikabarkan ingin meminjam Alli di musim panas. Kedua klub itu mungkin saja masih berminat dengan Alli pada Januari.

Masa depan Dele Alli memang sedang dipertanyakan setelah jarang mendapat kesempatan bermain di Liga Inggris.

Berikut 5 nama pemain selai Dele Alli yang jarang mendapat kesempatan bermain di Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer