Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Brighton Vs Liverpool, Sabtu 28 November Pukul 19.30 WIB

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan bertandang ke markas Brighton and Hove Albion di Amex Stadium pada laga pekan ke-10 Premier League, Sabtu (28/11/2020) malam WIB. Melakoni duel ini, The Reds bertekad meraih kemenangan sekaligus ajang pelampiasan.

Liverpool baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Atalanta pada laga pekan keempat Grup D Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (26/11/2020) dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, berakhir sudah catatan delapan laga tak terkalahkan skuad Si Merah di semua ajang.

Liverpool perlu mengoptimalkan lawatan ke The Amex Stadium ini. Hasil positif kontra Brighton bisa membawa sang juara bertahan ke puncak klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan nilai 20. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi teratas.

Pada pekan ke-10 Premier League, Tottenham akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dan berpotensi kehilangan poin. Andai Spurs kalah, Liverpool berpeluang naik ke puncak klasemen, namun dengan syarat meraih tiga poin.

Melawan Brighton yang tanpa kemenangan dalam empat laga kandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini (2 imbang; 2 kalah), Liverpool jelas lebih difavoritkan menang.

Selain itu, ada pula fakta bahwa Liverpool selalu berhasil mengalahkan Brighton di Premier League, kandang maupun tandang. Lantas, bisakah The Reds melanjutkan superioritas atas The Seagulls? Layak untuk dinantikan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-10 Premier League:

Sabtu (28/11/2020):

Brighton and Hove Albion Vs Liverpool

Stadion: Amex Stadium

Kick-off: 19.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd05909145

Video Populer

Foto Populer