Frank Lampard Tantang Harry Kane dan Son Heung Min Pecahkan Rekornya di Liga Inggris

Oleh Wiwig Prayugi pada 29 Nov 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 29 Nov 2020, 13:30 WIB
Chelsea vs Tottenham
Lampard dan Mourinho terlibat dalam pertengkaran sengit saat pertandingan ((Matt Dunham/Pool via AP)

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memberikan pujian kepada duo penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-min.

Lampard meyebut Kane sebagai satu di antara penyerang terbaik dunia, menjelang duel kedua tim, Minggu (29/11/2020). Kane telah mencetak 13 gol di semua kompetisi untuk Tottenham musim ini.

 

"Harry Kane adalah satu di antara pemain terbaik. Sekarang dia berkembang dengan caranya sendiri. Dia adalah pemain yang sangat mengesankan, tidak ada keraguan tentang itu," kata Lampard.

"Saya sangat menghormati Harry Kane dan di sekelilingnya sekarang dia memiliki tim yang sangat solid, terutama pemain bagus di belakangnya," imbuhnya.

Lampard dan Didier Drogba menghasilkan 36 gol untuk Chelsea, jumlah itu belum ada yang menyamai hingga saat ini. Tetapi, Lampard yakin rekornya akan dikejar duet Hane dan Son. 

"Mereka jelas merupakan ancaman bagi rekor, mereka akan mengalahkannya dengan nyaman dengan cara yang mereka lakukan, dan permainan yang adil," kata Lampard.

Saat ini, Son telah mencetak 11 gol, sementara Kane 9.

"Saya tidak ragu tentang rekor itu, sesuatu yang Didier dan saya akan banggakan sampai taraf tertentu, tapi ini adalah sepak bola dan itu terus berjalan dan pemain dengan level mereka bisa melakukannya," kata Frank Lampard.

2 dari 3 halaman

Ancaman

Son Heung-min Cetak Rekor, Tottenham Hotspur Pesta Gol di Markas Southampton
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, melakukan selebrasi bersama Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Southampton pada laga Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Minggu, (20/9/2020). Tottenham menang dengan skor 5-2. (Cath Ivill/Pool via AP)

Chelsea semakin waspada dengan Tottenham Hotspur yang sedang menanjang. Pasukan Jose Mourinho memanaskan persaingan papan atas hingga pekan kesembilan.

"Saya menyadari ancaman mereka, Anda melihat gol yang mereka hasilkan, keduanya, permainan, itu sangat jelas," kata legenda Chelsea itu.

"Tim yang solid dan pelatih yang bagus, jadi itu adalah sesuatu yang harus kami waspadai.

 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓