Sukses


Link live streaming Liga Inggris Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Minggu 29 November 2020

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan meladeni Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada laga ke-10 Liga Inggris, Minggu (29/11/2020) pukul 23.30 WIB. Derbi London ini menjadikan duel sengit dan sarat taktik brilian. 

Chelsea selalu menang dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Sementara itu, Tottenham Hotspur memenangi lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Dalam pertandingan terakhirnya, The Blues mengalahkan tuan rumah Rennes dengan skor 2-1 di Liga Champions, lewat gol-gol Callum Hudson-Odoi dan Olivier Giroud. Kemenangan itu memastikan pasukan Frank Lampard tersebut lolos ke-16 besar dengan dua laga tersisa.

Di lain pihak, Tottenham Hotspur menang 4-0 atas Ludogorets Razgrad di Liga Europa lewat gol-gol Carlos Vinicius (dua gol), Harry Winks, dan Lucas Moura. Namun, anak-anak asuh Jose Mourinho itu belum pasti lolos ke-32 besar.

Dalam laga kandangnya melawan Tottenham di Premier League musim lalu, Chelsea menang 2-1. Tim London Biru unggul lewat gol-gol Olivier Giroud pada menit ke-15 dan Marcos Alonso menit ke-48. The Lilywhites menipiskan selisih skor lewat gol bunuh diri Antonio Rudiger pada menit ke-89.

Chelsea selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra Tottenham Hotspur di Premier League. Mampukah The Blues kembali menekuk The Lilywhites sekaligus menggusur mereka dari puncak klasemen liga?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (29/11/2020)

Chelsea Vs Tottenham Hotspur

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 23.30 WIB

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd06028365

Video Populer

Foto Populer