Sukses


Liga Inggris: Menyaksikan Pertandingan Manchester United Tidak Baik untuk Kesehatan

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, punya pendapat yang cukup aneh terkait mantan tim yang pernah dibelanya itu. Roy Keane tampaknya tidak bisa menikmati permainan Manchester United pada musim ini yang diklaimnya bisa mengganggu kesehatan.

Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Southampton dalam laga Premier League, Minggu (29/11/2020). Kemenangan tersebut diraih The Red Devils setelah sempat tertinggal 0-2 lebih dulu pada babak pertama.

Beruntung Bruno Fernandes dan Edinson Cavani yang mencetak dua gol, berhasil mengantar Manchester United meraih kemenangan dan pulang dengan membawa tiga poin penuh.

Kemenangan ini menjadi yang keempat secara berturut-turut bagi Manchester United. Namun, menurut Roy Keane, menyaksikan laga yang dimainkan The Red Devils tidak baik untuk kesehatan.

Sebagai pandit Sky Sports, Roy Keane juga menyaksikan jalannya pertandingan antara Southampton kontra Manchester United. Awalnya, mantan pemain asal Republi Irlandia itu sempat skeptis dengan peluang The Red Devils meraih kemenangan.

Saat jeda babak pertama, Roy Keane melayangkan kritik yang cukup pedas untuk Manchester United. Ia mengatakan bahwa menyaksikan The Red Devils bertanding tidak baik bagi kesehatan tubuh.

"Menyaksikan Manchester United tidak bagus untuk kesehatan Anda. Mereka telah membiarkan beberapa gol buruk terjadi, tapi ada gol untuk mereka," ujar Keane.

"Masalahnya, Anda tidak pernah tahu apa yang bakal Anda dapatkan dari tim Manchester United yang ini. Kami mendengar Ole dan De Gea berkata sebelum laga kalau mereka membutuhkan konsistensi, tapi tidak merealisasikannya," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Menyalahkan Fred

Roy Keane terbilang cukup kritis terhadap performa David De Gea di bawah mistar gawang Manchester United. Pada pertandingan kali ini, banyak yang menyorot kiper asal Spanyol itu karena dianggap bertanggung jawab atas gol kedua Southampton

Namun, Keane tidak mengarahkan komentar pedasnya kepada sang kiper, yang harus ditarik keluar pada jeda babak pertama karena cedera. Dalam pandangannya, untuk gol kedua, sosok yang pantas disalahkan adalah Fred.

"Saya tak berharap kiper saya kalah di sana, tapi Ward-Prowse adalah satu di antara yang terbaik di Eropa dalam hal pengiriman bola seperti itu. Itu adalah eksekusi bola mati yang fantastis," tambah Keane.

"Saya bakalan kecewa dengan penjaga gawang saya, namun saya akan lebih kesal dengan Fred yang begitu malas serta ceroboh," pungkasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 30/11/2020)

Video Populer

Foto Populer