VIDEO: Dean Henderson, Daniel James dan 3 Pemain Liga Inggris yang Mungkin dipinjamkan

Oleh Diatama Ibduansa pada 30 Nov 2020, 12:11 WIB
Diperbarui 30 Nov 2020, 12:11 WIB

Bola.com, Jakarta Kompetisi Liga Inggris 2020-2021 sudah berjalan hingga pekan ke-9. Sejauh ini ada banyak pemain yang mampu menampilkan performa yang mengesankan. Pemain-pemain itu kebanyakan sudah tidak masuk dalam rencana dari rencana dari sang manajer. Karenanya, mereka jarang mendapat kesempatan bermain di klub. Seperti halnya dua pemain Manchester United, Daniel James dan Dean Henderson. 

Setelah menjalani masa peminjaman yang mengesankan bersama Sheffield United, Dean Henderson kembali ke Manchester United. Namun, kiper asal Inggris itu sekarang hanya menjadi pelapis David de Gea.Henderson baru tampil tiga kali untuk Manchester United musim ini. Dari jumlah itu, ia berhasil mencatatkan dua clean sheet.

Henderson belum lama ini menjalani debutnya bersama Timnas Inggris. Agar bisa bermain di Euro, Henderson bisa meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman pada Januari.

Setelah tiba dari Swansea City musim panas lalu, Daniel James tampil luar biasa di Manchester United. Ia mencetak tiga gol dan enam assist dalam 33 pertandingan di Premier League musim lalu.Namun, James terlihat kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya belakangan ini. Alhasil, pemain asal Wales itu kerap mendapat kritik dan akrab dengan bangku cadangan.

James sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Everton pada Januari. Leeds United juga dilaporkan tertarik untuk meminjam pemain berusia 23 tahun tersebut.

Berikut lima pemain di Liga Inggris yang mungkin akan dipinjamkan di bursa transfer Januari mendatang termasuk Daniel James dan Dean Henderson.