Sukses


Liga Inggris: Hati-hati Arsenal, Aubameyang Tampak Frustrasi dan Bisa Saja Ingin Hengkang

Bola.com, London - Mantan pemain Liverpool dan Manchester United, Paul Ince, memperingatkan Arsenal tentang masa depan Pierre-Emerick Aubameyang. Menurutnya, sang pemain bisa saja hengkang dalam waktu dekat meskipun telah meneken perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun pada awal musim ini. 

Pierre-Emerick Aubameyang tampil tajam pada musim lalu, dengan menorehkan 22 gol dalam 36 pertandingan di Liga Inggris. Tapi, musim ini ia baru mencetak dua gol dalam 10 laga. 

Sang striker lagi-lagi gagal mencatatkan namanya di papan skor setelah The Gunners kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers, Senin (30/11/2020) dini hari WIB. Ince mengklaim Aubameyang terlihat tidak bahagia.  

"Aubameyang bagi saya mengkhawatirkan. Dia terlihat frustrasi. Dia sepertinya tidak mendapatkan cukup servis (dari pemain lain)," kata Ince kepada DAZN, seperti dilansir Daily Star

"Jika dia tak kunjung mendapat servis, meskipun dia telah meneken kontrak tiga tahun, saya tak bisa melihatnya berada di sana hingga tiga tahun ke depan. Benar-benar tidak bisa." 

"Saya tidak peduli (jika Pierre-Emerick Aubameyang). Sepertinya dari bahasa tubuhnya ia tidak senang," imbuh Paul Ince. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tak Ada Pemain Pendukung

Legenda Arsenal, Ian Wright, yang bersama Ince menjadi pundit untuk for DAZN, juga mengklaim Aubameyang kesulutan karena ada alasannya. Menurut dia, manajer Arsenal Mikel Arteta, tidak mampu meningkatkan kemampuan timnya dengan rekrutan baru yang memadai. 

Arsenal mengeluarkan dana cukup besar untuk menggaet gelandang bertahan Thomas Partey dan bek Gabriel Magalhaes. Keduanya berhasil memperkukuh pertahanan Arsenal. 

Namun, The Gunners gagal menggaet gelandang kreatif pada musim panas, salah satunya bintang Lyon, Houssem Aouar. Wright meyakini faktor itu yang membuat Aubameyang kesulitan karena tidak mendapatkan pemasok bola yang andal. 

"Kami memiliki seorang striker yang harus Anda katakan di tahap akhir karirnya, dia berada di tahun-tahun terbaiknya," kata Wright.

"Mungkin dengan syarat akan ada pemain yang datang untuk membantunya membawa Arsenal ke tempat yang mereka tuju, tetapi saat ini hal itu tidak terjadi," sambung Wright. 

Sumber: Daily Statt

Video Populer

Foto Populer