VIDEO: Jack Grealish, James Rodriguez, dan 3 Pemain Liga Inggris yang Terlalu Bagus untuk Klubnya

Oleh Okie Prabhowo pada 01 Des 2020, 10:13 WIB
Diperbarui 01 Des 2020, 10:13 WIB

Bola.com, Inggris - Liga Inggris (Premier League) menjadi kompetisi yang bisa dikatakan paling kompetitif di dunia dengan banyaknya pemain bintang di sana. Namun, beberapa bintang tersebut ada yang dianggap terlalu bagus kualitasnya untuk klub yang dibela. Contohnya adalah Jack Grealish dan James Rodriguez. Para pemain yang dinilai terlalu bagus tersebut yang akan dibahas dalam Spotlight kali ini seperti dilansir dari Bola.net.

Jack Grealish telah menjadi pemain bintang untuk Aston Villa selama ini. Gelandang berusia 25 tahun itu bermain lebih dari 30 pertandingan Liga Inggris untuk Aston Villa musim lalu. Ia mencetak delapan gol dan enam assist setelah membantu klub promosi ke Premier League pada 2019-2020.

Musim ini, Grealish sedang dalam performa terbaiknya. Gelandang asal Inggris tersebut sudah mencetak lima gol dan membuat enam assist dalam delapan pertandingan Premier League.

Berkat kemampuannya, Grealish melakukan debutnya di Timnas Inggris tahun ini. Meski belum mencetak gol, ia sudah memberikan dua assist.

Sementara itu, James Rodriguez seperti terlahir kembali setelah kembali bersama Carlo Ancelotti di Everton musim ini. Pemenang Sepatu Emas di Piala Dunia 2014 itu cukup sukses di Premier League sejauh ini. James terlah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam sembilan pertandingan.

James Rodriguez mungkin bakal diincar oleh beberapa klub besar di Eropa. Hal tersebut bisa terjadi bila ia terus menampilkan performa apik bersama The Toffees.

Selain Jack Grealish dan James Rodriguez, siapa lagi pemain Liga Inggris yang dianggap terlalu bagus kualitasnya untuk klub mereka? Jawabannya dapat kalian temukan dalam tayangan Spotlight di atas. (Naskah VO oleh: Firstnadya Pramesthi *)