Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Dianggap Cuma Jago sebagai Pemain Cadangan

Bola.com, Jakarta - Komentar mengejutkan keluar dari mulut Paul Ince. Mantan pemain Manchester United itu mengklaim Edinson Cavani tidak akan pernah menjadi striker utama dan hanya bagus sebagai pemain cadangan.

Nama Cavani memang tengah naik daun di kalangan penggemar Manchester United. Setelah ia menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah saat laga kontra Southampton di akhir pekan kemarin.

Berkat performanya yang impresif, banyak yang menjagokan ia menjadi striker utama MU di sisa musim ini. Ia diprediksi akan menggeser Anthony Martial yang kini jadi striker utama MU.

Namun Ince tidak yakin Cavani akan jadi striker utama MU musim ini. "Dengar, Cavani mem,ang sudah bermain cukup baik untuk menjadi seorang starter, namun semua tergantung bagaimana Ole melihat timnya," ujar Ince kepada Premier League Production.

Menurut Ince ada satu faktor yang menghalangi Cavani untuk menjadi starter reguler setiap pekan. Ia tidak yakin Cavani bisa bermain dengan intensitas yang tinggi setiap pekan karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Cavani sekarang sudah berusia 30 tahunan, dan ia tidak bisa menjadi starter di setiap pertandingan. Namun dia bisa memberikan dampak buat Manchester United seperti yang kita lihat saat melawan Southampton."

"Apakah ia bisa start sejak awal, saya tidak begitu yakin. Ia mungkin ingin menjadi starter, namun Solskjaer kini jelas punya lebih banyak opsi sekarang."

 

Video

2 dari 2 halaman

Super Sub Lebih Oke

Ince menilai bahwa dengan kondisinya saat ini, Cavani lebih cocok jika dijadikan Super Subs di mana ia bisa menjadi pembeda saat masuk dari bangku cadangan.

"Ketika Ighalo datang dari China, ia hanya bermain 10-15 menit per pertandingan, karena Ole tidak begitu yakin pada dirinya."

"Namun ia sekarang memiliki Cavani yang bisa bermain selama 45 menit dan memberikannya gol. Saya yakin Ole pasti senang mendapatkan masalah seperti ini." ujarnya.

Sumber: Premier League Productions

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/12/2020)

Video Populer

Foto Populer