Sukses


Liga Inggris: Legenda Manchester United Mengklaim Pertahanan Tottenham Kurang Oke

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Neville, menyebut ada satu hal yang perlu dilakukan Jose Mourinho agar Tottenham Hotspur bisa menjuarai Liga Inggris 2020/2021. Menurutnya, pertahanan Spurs masih kurang meyakinkan.

Tottenham Hotspur memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021. Rentetan hasil manis, termasuk kemenangan telak 6-1 atas Manchester United di Old Trafford menjadi highlight kegemilangan Harry Kane cs. musim ini.

Akan tetapi, Neville merasa ada sesuatu yang tak berimbang di skuad besutan Jose Mourinho, yakni lini pertahanan.

Pria yang kini bekerja sebagai pundit itu menilai pemain belakang Tottenham Hotspur tidak begitu meyakinkan. Makanya, ia menyarankan Jose Mourinho untuk meramu lagi area pertahanannya.

"Saya merasa empat pemain belakangnya tidak cukup kuat, sampai dua gelandang ikut turun membantu, ada Sissoko dan Hojbjerg yang melakukan itu," kata Neville.

Namun, Neville menyoroti lini serang Spurs yang dinilainya menjadi senjata utama untuk bersaing meraih gelar juara Liga Inggris.

"Memiliki Bale, Moura, Son, Bergwijn yang menopang Kane, jelas Tottenham akan menjadi ancaman besar bagi kebanyakan tim," ujarnya lagi.

Video

Video Populer

Foto Populer