Sukses


Liga Inggris: Eks Aston Villa Sebut Jack Grealish Tak Pantas Gabung Arsenal

Bola.com, Jakarta - Saling berbalas komentar terjadi antara Piers Morgan dan Gabriel Agbonlahor. Diskusi utama adalah layak tidaknya Jack Grealish meninggalkan Aston Villa, klub yang membesarkannya, demi bergabung dengan Arsenal.

Piers Morgan, figur publik di Inggris, merasa Arsenal harus segera mendatangkan Jack Grealish. Tawaran besar wajib disodorkan, meskipun itu merelakan sejumlah pemain berlabel bintang di Emirates Stadium.

Melalui media sosial Twitter pribadinya, Piers Morgan menyarankan Arsenal untuk berani menawar Jack Grealish senilai 100 juta pounds. Menurutnya, Grealish merupakan pemain paling kreatif di Inggris.

"Arsenal harus bobol rekening buat Jack Grealish Januari nanti. Kalau mereka tidak mendapatkan pemain yang kreatif, maka penampilan mereka akan begitu-begitu saja, sementara dia adalah pemain paling kreatif di negeri ini," tulis Morgan.

"Tawarkan Aston Villa 100 juta euro atau 50 juta euro plus Ozil, Mustafi, dan Xhaka," katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Balasan Gabriel Agbonlahor

Pada sesi bincang-bincang dengan talkSPORT, Agbonlahor menertawakan cuitan Piers Morgan. Bahkan menurutnya, segala ucapan Morgan justru memperburuk citra Arsenal.

“Saya pikir pertama-tama Piers Morgan mengatakan itu agar membuat Jack Grealish terkesan dan mau bergabung ke Arsenal. Selama lockdown itu saja kan yang dia bicarakan, jadi Piers Morgan tidak membantu Arsenal sama sekali,” katanya.

"Lagipula menurut saya Grealish bukan penggemar Piers!

“Lihat dulu dong posisi Arsenal. Saya yakin jika dia ingin meninggalkan Aston Villa, dia akan melihat tim yang jauh lebih baik daripada Arsenal."

“Musim ini Aston Villa telah mengikatnya, dan akankah ada tawaran di musim panas? Saya yakin akan ada."

"Tapi Aston Villa dimiliki oleh orang kaya yang tidak benar-benar membutuhkan uang dari penjualan Jack Grealish. Saat ini, apakah mereka ingin menjual pemain terbaik mereka, dari siapa semua gol dan assist mereka berasal? Saya yakin (Grealish ke Arsenal) tak akan pernah terjadi," katanya memungkasi.

Sumber: talkSPORT

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer