Sukses


MOTION GRAFIS: Cerita Trent Alexander-Arnold yang Rindu Melihat Suporter di Stadion dan Mendukung Liverpool

Bola.com, Jakarta Trent Alexander-Arnold meluncurkan video animasi yang berjudul “Can’t Wait to See You”. Dalam video tersebut ia bercerita betapa ia merindukan suporter di stadion untuk mendukung Liverpool.

Semenjak adanya pandemi COVID-19, Liga Inggris memberlakukan permainan tanpa adanya suporter. Hal tersebut dikarenakan untuk mencegah penyebaran virus.

Beberapa waktu lalu, pihak Liga Inggris memberikan pernyataan jika adanya rencana untuk memperbolehkan suporter datang ke stadion menyaksikan pertandingan langsung.

Dalam video animasi ini, Trent Alexander-Arnold bercerita tentang betapa pentingnya unsur suporter didalam lapangan. Ia bahkan mengungkapkan jika suporter merupakan keluarga kedua.

“Ada hal yang lebih besar dari sepak bola. Sepak bola kadang harus dihentikan. Anda berpikir betapa sulitnya hal ini terjadi kepada penggemar. Diberi tahu jika anda tidak dapat berada di sana. Bersama semua teman anda. Orang-orang yang pernah bersama anda melalui masa-masa indah, ini seperti keluarga.” Ucap bek asal Liverpool tersebut.

Rencana akan digelarnya pertandingan dengan memboleh kan penonton hadir ke lapangan sedang di tinjau secara berkala.

Boris Johnson selaku Perdana Menteri Inggris mengonfirmasi rencana tersebut. Adapun ia melabelinya dengan nama Covid Winter Plan, yang dimulai pada 3 Desember.

Liverpool sendiri senang mendengar kabar tersebut. Pihak klub siap bekerjasama dengan otoritas terkait demi keselamatan dan hal-hal lain.

Dengan demikian kerinduan Trent Alexander-Arnold melihat penonton yang berada di stadion untuk menyaksikan Liverpool akan segera terwujud kembali.

Video Populer

Foto Populer