Sukses


Ed Woodward Kembali Mengumbar Janji, Jamin Manchester United Bakal Dapat Amunisi Baru

Bola.com, Jakarta - CEO Manchester United, Ed Woodward berjanji untuk membiayai Ole Gunnar Solskjaer pada jendela transfer musim panas mendatang. Ia menjamin Solskjaer akan mendapat pemain baru.

"Apa yang terjadi di lapangan jelas merupakan prioritas utama kami," kata Woodward, dalam pertemuan forum yang diadakan secara virtual dengan pendukung Manchester United.

"Meskipun tanpa penggemar di stadion, kami telah melihat banyak hal sejak pertemuan terakhir kami pada bulan April, dengan 14 pertandingan tak terkalahkan untuk finis di urutan ketiga musim lalu, kembalinya kami ke Liga Champions, dan kemenangan melawan PSG dan RB. Leipzig," imbuhnya.

Woodward telah memberikan dukungan kepada mendukung Solskjaer selama dua tahun terakhir, bahkan di tengah spekulasi tentang masa depan sang manajer di Old Trafford.

Solskjaer telah menghabiskan 180 juta pounds sejak musim panas 2019. Pengeluaran Manchester United akan terus berlanjut karena Woodward telah berjanji untuk memberinya lebih banyak uang.

“Tentu saja, kami menyadari masih banyak kerja keras untuk mencapai konsistensi yang dibutuhkan untuk memenangkan trofi," imbuhnya.

"Tapi kami melihat tanda-tanda positif di lapangan dan tempat latihan, yang memperkuat keyakinan kami pada kemajuan yang dibuat oleh tim," tegasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komitmen

Woodward menambahkan, tidak mudah bagi Manchester United untuk menyeimbangkan finansial di tengah pandemi virus corona. Namun, manajemen klub tetap berkomitmen.

"Saya memberi tahu forum ini pada bulan April bahwa kami tetap berkomitmen untuk memperkuat skuad, sembari disiplin dalam pengeluaran kami selama pandemi," katanya.

"Saya yakin kami telah mewujudkannya, dengan penambahan yang kami lakukan selama musim panas membuat total pengeluaran bersih 180 juta pounds sejak musim panas 2019. Ini lebih banyak daripada klub besar Eropa lainnya selama periode itu."

"Kami akan terus mendukung Ole dengan pendekatan perekrutan jangka panjang pada bursa transfer musim panas."

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer