Sukses


VIDEO Prediksi Liga Inggris: Kemenangan di Liga Europa Jadi Modal Berharga Mikel Arteta

Bola.com, Jakarta Arsenal akan menjalani lawan berat pada pekan ke-1 Liga Inggris musim ini. Namun, Mikel Arteta punya modal kemenangan di Liga Europa untuk hadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan yang akan berlangsung Sabtu (5/12/2020).

Sampai sejauh ini, Arsenal masih terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris dengan menmpati posisi ke-14. Ini merupakan salah satu awal yang kurang baik untuk menghadapi Tottenham Hotspur yang berada di puncak klasemen.

Jika melihat dari lima pertandingan kebelakang, Arsenal baru saja mendapat kemenangan satu kali dengan tiga kekalahan, dan satu kali imbang.

Masih banyak kekurangan dari kubu Arsenal untuk bisa tampil prima di kompetisi kasta tertinggi di Inggris.

Salah satu yang menjadi kelemahan dari Arsenal ialah lini pertahanan The Gunners. David Luiz dan Hector Bellerin belum bisa diandalkan untuk tampil maksimal sejak awal musim.

Namun, jikah melihat strategi yang dimainkan Mikel Arteta pada Liga Europa kemarin saat berhadapan dengan Rapid Wien, Arsenal tampil cukup baik.

Jika dilihat Mikel Arteta memiliki strategi yang cukup berbeda dari biasanya. Dengan Lacazette sebagai motor penggerak serangan, Arsenal bisa menang telak atas Rapid Wien.

Meski lawannya yang tidak cukup berat dan berbanding jauh dari Tottenham Hotspur, Mikel Arteta rasanya bisa menyeimbangi permainan Tottenham Hotspur.

Modal kemenangan dan olah strategi di Liga Europa perlu diterapkan oleh Mikel Arteta untuk meraih kemenangan atas Tottenham Hostpur dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-11.

Video Populer

Foto Populer