Sukses


VIDEO Tips FPL: Harry Kane Berpotensi Absen, Berikut 5 Penyerang Alternatif yang Patut Dicoba

Bola.com, Jakarta Memasuki Premier League pekan ke-11 musim 2020/2021 kali ini, tips Fantasy Premier League (FPL) ingin berbagi tentang 5 opsi penyerang yang bisa gantikan Harry Kane.

Harry Kane dan sejumlah pemain Tottenham Hotspur tak tampak pada latihan jelang laga melawan Linz ASK di Liga Europa. Jose Mourinho menyatakan belum tahu apakah sang striker bakal absen ketika timnya bersua Arsenal di Liga Inggris akhir pekan ini.

Namun, Jose Mourinho yakin bahwa Harry Kane akan fit untuk derbi London Utara melawan Arsenal pada hari Minggu meskipun striker bintangnya melewatkan pertandingan Liga Europa Tottenham melawan LASK.

Selain Harry Kane, Tottenham Hotspur juga menjalani latihan tanpa Sergio Reguilon, Carlos Vinicius, dan Erik Lamela. Mourinho mengatakan Lamela masih akan absen, tapi harap-harap cemas dengan pemain lainnya.

Harry Kane tercatat sudah mengemas 13 gol dan 11 assist dalam 16 laga di semua kompetisi pada musim ini. Sementara itu, Son Heung-min telah menyumbang 10 gol dan 3 assist.

Sedangkan beberapa opsi pemain yang bisa menggantikan Harry Kane di Fantasy Premier Leagu (FPL) kali ini juga beragam.

Salah satunya ada Oliver Giroud. Pemain Chelsea itu juga bisa menjadi salah satu opsi untuk menggantikan Harry Kane di GW 11.

Meskipun dirinya jarang menjadi starter, ia kerap tampil mengejutkan dengan gol-golnya. Terakhir ia berhasil cetak 4 gol ketika Chelsea bermain di Liga Europa melawan Sevilla.

Berikut 5 opsi penyerang yang bisa gantikan Harry Kane di GW 11 di Fantasy Premier League (FPL).

Video Populer

Foto Populer