Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Leeds United, 6 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjamu tim promosi Leeds United dalam pekan ke-11 Premier League 2020/2021, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea begitu termotivasi dan bersemangat.

Chelsea baru saja menang telak 4-0 di markas Sevilla dalam matchday kelima Grup E Liga Champions. Empat gol The Blues diborong oleh Olivier Giroud. Kemenangan tersebut juga memastikan Chelsea menjadi juara grup.

Dengan demikian, Chelsea tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di semua kompetisi, dengan detail sembilan kemenangan dan enam hasil imbang. Melihat performa tersebut, tim asuhan Frank Lampard itu difavoritkan ketika menjamu tim asuhan Marcelo Bielsa di Stamford Bridge.

Sementara itu, performa Leeds United kurang meyakinkan. Sempat menggebrak pada beberapa pekan awal, dengan mencetak delapan gol hanya dalam tiga pertandingna pertama, Leeds United belakangan kesulitan mencetak gol.

Leeds United hanya menang satu kali dalam empat laga terakhirnya di Premier League. Leeds United juga hanya bisa mencetak total tiga gol dalam empat pertandingan tersebut.

Jika Chelsea mampu mengulangi permainan yang nyaris tanpa cela seperti ketika mengalahkan Sevilla, maka Leeds United bisa menjadi korban selanjutnya dari The Blues.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (6/12/2020) dini hari WIB

Chelsea vs Leeds United

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd06246912)

Video Populer

Foto Populer