Sukses


Juan Mata: Jangan Salah Pilih Klub di Manchester, Lionel Messi!

Bola.com, Manchester - Masa depan Lionel Messi masih menjadi misteri. Penyerang berusia 33 tahun itu diragukan bertahan di Barcelona untuk musim depan.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini. Kapten Timnas Argentina itu belum mengambil keputusan untuk bertahan atau hengkang ke klub lain.

Lionel Messi sempat meminta Barcelona untuk memutus kontraknya pada musim panas lalu. Namun, keinginan tersebut ditolak mentah-mentah oleh manajemen klub.

Ketika mengutarakan niatnya hijrah dari Camp Nou, Lionel Messi terus dikait-kaitkan dengan Manchester City. Bahkan, armada Pep Guardiola itu telah mempersiapkan gaji fantastis untuk sang bomber.

Jika suatu saat nanti berlabuh di Kota Manchester, Lionel Messi diingatkan untuk tidak salah memilih klub. Pemain berkaki kidal itu diminta untuk bergabung dengan Manchester United, bukan Manchester City.

"Saya berharap Lionel Messi tidak bergabung dengan Manchester City demi kemajuan klub saya," kata gelandang Manchester United, Juan Mata, dinukil dari Goal International, Minggu (6/12/2020). 

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Tapi saya harap dia tidak pergi ke sana. Jika dia datang ke Manchester, saya berharap itu ke klub saya dan bukan yang lain," imbuh Mata.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Minta Manchester United Move On

Mata juga meminta Manchester United melupakan niat memulangkan Cristiano Ronaldo. Setan Merah, julukannya, disarankan untuk fokus ke sesuatu yang lebih realistis.

"Ada rumor, misalnya, Cristiano Ronaldo mungkin kembali ke Manchester United di masa depan," tutur Mata.

"Satu di antara hal yang saya sadari dalam sepak bola profesional adalah Anda harus fokus pada sesuatu yang Anda dapat kendalikan dan lupakan tentang apa yang tidak bisa Anda lakukan," jelasnya.

Sumber: Goal Internasional

Video Populer

Foto Populer