Sukses


Liga Inggris: Arsenal Mati Gaya, Sang CEO Dikabarkan Bujuk Wenger untuk Kembali

Bola.com, Lamongan - CEO Arsenal, Vinai Venkatesham dikabarkan mengunjungi Arsene Wenger. Kabarnya, ia membujuk Wenger untuk kembali ke Stadion Emirates.

Situasi di Arsenal saat ini cukup genting. Pasukan Mike Arteta menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur, Senin (7/12/2020). Itu membuat posisi mereka makin terbenam di papan bawah.

Wenger mengundurkan diri dari jabatannya di Arsenal pada 2018 setelah 22 tahun di klub. Meskipun mengantar The Gunners meraih tiga Piala FA dalam lima musim terakhirnya sebagai manajer, tahun-tahun terakhir Wenger diwarnai oleh protes para pendukung.

Pria berusia 71 tahun itu dikabarkan kesal dengan situasi itu dan berjanji tidak akan menginjakkan kaki di Stadion Emirates lagi.

Namun, Daily Mail melaporkan, Venkatesham berbicara dengan Wenger tentang kemungkinan kembali ke London Utara. Arsenal punya rencana memberikan penghormatan khusus kepada Wenger.

Wenger membawa Arsenal meraih tiga gelar Liga Inggris dan tujuh Piala FA. Namun, tetapi The Gunners tidak meraih trofi dan finis di urutan keenam di liga pada musim terakhirnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Cari Pengganti

Arsenal makin menderita. Awal musim ini, di bawah manajer Mikel Arteta, The Gunners berada di urutan ke-15 di klasemen. 

Sementara pada akhir musim lalu, Arteta mampu mengantarkan Arsenal meraih juara Piala FA. Itu merupakan trofi pertama yang dimenangkan Arsenal sejak kepergian Wenger.

Akan tetapi, keterpurukan di Liga Inggris saat ini bisa menjadi sinyal bahaya bagi Arsenal, sehingga posisi Arteta pun disorot.

Beberapa nama sudah dirumorkan bakal menjadi pengganti Arteta, satu di antaranya ialah Massimiliano Allegri, yang telah menyatakan ingin berkarier di Inggris.

 

Sumber: Daily Mail via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer