Sukses


Manchester United Berniat Pulangkan Mantan Bek Tottenham Hotspur ke Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Manchester United berniat untuk memulangkan mantan bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, ke Liga Inggris. Saat ini, pemain berusia 30 tahun tersebut tengah membela Atletico Madrid.

Menurut TalkSPORT, rencana untuk mengembalikan Trippier tidak akan dilakukan Manchester United dalam waktu dekat. Setan Merah, julukannya, bakal mencoba menggoda sang pemain pada musim panas tahun depan.

Saat itu, Trippier akan menjalani musim terakhir kontraknya dengan Atletico. Dengan begitu, Manchester United bisa membelinya dengan harga miring.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer menginginkan Trippier untuk memanaskan persaingan di pos bek sayap kanan. Mantan pemain Manchester City ini dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk membimbing sekaligus melecut performa Aaron Wan-Bissaka.

Kedatangan Trippier nantinya akan membuat posisi bek sayap kanan Manchester United semakin dalam. Selain keduanya, Setan Merah masih memiliki Diogo Dalot yang sedang dipinjamkan ke AC Milan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Moncer di Atletico

Trippier baru bergabung dengan Atletico pada 2019. Sebelumnya, ia empat musim bermain untuk Spurs.

Di Atletico, Trippier diplot sebagai pemain kunci di pos bek sayap kanan oleh pelatih Diego Simeone. Semusim lebih bermain, ia telah terlibat dalam 44 laga.

Wajar saja jika Manchester United tertarik dengan Trippier. Kualitasnya sebagai pemain dengan level starter akan sangat berguna untuk menjadi pelapis.

 

Sumber: TalkSPORT

Video Populer

Foto Populer