Koleksi 5 Mobil Mewah Son Heung-min, Ada yang Seharga Rp21 Miliar

Oleh Yus Mei Sawitri pada 08 Des 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 08 Des 2020, 13:30 WIB
FOTO: Taklukkan Arsenal, Tottenham Hotspur Puncaki Klasemen Liga Inggris
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di London, Minggu (6/12/2020). Tottenham menang dengan skor 2-0. (Catherine Ivill/Pool via AP)

Bola.com, Jakarta - Son Heung-min menjadi salah satu motor Tottenham Hotspur bisa tampil moncer di Liga Inggris musim ini. Bersama Harry Kane, Son menjelma menjadi predator mengerikan di depan gawang lawan. 

Imbasnya, Tottenham benar-benar membuat kejutan. Saat ini, Spurs menguasai puncak klasemen Premier League dengan torehan 24 poin dari 11 pertandingan. 

Spurs mengantongi nilai yang sama dengan Liverpool yang menempati peringkat kedua. Namun, tim besutan Jose Mourinho unggul selisih gol. 

Sebagai sosok yang tajam di lapangan, Son Heung-min kuat dengan citranya sebagai pemain yang tenang dan tak banyak bertingkah. Dia lebih suka berbicara melalui gol-gol di lapangan. 

Namun, sama seperti pesepak bola dunia lainnya, Son Heung-min juga suka mengoleksi mobil-mobil mewah.  Sebagai pemain bergaji 110 ribu pounds per pekan, pemain Korea Selatan itu memang bisa dengan mudah membeli berbagai mobil mewah. 

Berikut ini koleksi lima mobil mewah Son Heung-min, salah satunya seharga sekitar Rp21 miliar, seperti dilansir The Sun

2 dari 7 halaman

Ferrari LaFerrari

Mobil mewah ini hanya diproduksi 499 unit, dan Son memiliki salah satunya. Namun, Son memilih mobil warna hitam, bukan merah khas Ferrari. Alasannya, Spurs melarang dirinya memakai mobil berwarna merah karena rivalitas klub dengan Arsenal. 

Mobil Ferrari LaFerrari ini seharga 1,15 juta pounds atau setara Rp 21,6 miliar. Bukan harga murah bahkan untuk pemain papan atas di Liga Inggris. 

 

3 dari 7 halaman

Audi R8 Coupe

Audi R8 V10 Real Wheel Series
Audi R8 V10 Real Wheel Series (Audi)

Bintang Korea Selatan itu pernah terlihat bersama mantan pacarnya, Minah, berada di belakang kemudi R8 putihnya pada 2014.

Mobil ini dijual mulai 112.520 (Rp2,1 miliar) pounds untuk model yang paling sederhana. Son hampir pasti telah menambahkan beberapa kemewahan di mobil itu.

 

4 dari 7 halaman

Maserati Levante

Maserati Levante (Arief A/Liputan6.com)
Maserati Levante (Arief A/Liputan6.com)

Son bangga dengan SUV pertama dari Maserati, yang memiliki harga mulai dari 60.000 pounds  atau setara Rp1,12 miliar. 

Son sangat populer di negara asalnya sehingga dia benar-benar diberi hadiah mobil ini oleh pabrikan Italia tersebut. Pernyataan dari importir Maserati resmi Korea mengatakan bahwa mereka memberi hadiah kepada mantan pemain Leverkusen itu karena menganggap mobil itu mungkin kendaraan yang paling cocok dengan Son, yang bisa bermain dengan keindahan dan kekuatan yang tak terbendung. 

 

5 dari 7 halaman

Range Rover

range rover
All New Range Rover Evoque mendarat di Indonesia. (Amal / Liputan6.com)

Son Heung-min juga memiliki Range Rover yang merupakan salah satu mobil favorit pesepak bola papan atas dunia.  Model Evoque yang dimilikinya dibanderol mulai 31 ribu pounds atau setara Rp583,7 juta. 

 

6 dari 7 halaman

Bentley Continental GT

Bentley
All New Bentley Continental GT. (Yurike/Liputan6.com)

Mobil ini juga menjadi salah satu favorit para pesepak bola, yaitu Bentley Continental GT. Supercar ini dibanderol sekitar 160 ribu pounds atau sekitar Rp3 miliar. 

Sumber: The Sun 

 

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Ada Fernando Torres, Ini 4 Pemain Mahal Tapi Gagal Total di Chelsea