Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Arsenal Punya 16 Hari untuk Mengejar Dominik Szoboszlai

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan bisa mendapatkan gelandang Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai dengan harga 22,8 juta pounds (Rp428 miliar) jika mereka bergerak cepat dalam beberapa minggu ke depan.

The Gunners diperkirakan berada di urutan pertama klub yang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu. Arsenal sangat membutuhkan kreativitas ketika tim terpuruk.

Namun, Arsenal akan menghadapi pertarungan sengit untuk mendapatkan Szoboszlai. Real Madrid, Bayern Munchen, Tottenham Hotspur, dan RB Leipzig juga dikabarkan berminat.

Menurut The Athletic, Szoboszlai memberi tahu Salzburg tentang keinginannya untuk pergi pada 15 Desember. The Gunners pun memiliki waktu 16 hari untuk membayar klausul pelepasan itu untuk mengontraknya pada Januari.

Laporan tersebut mengklaim, tawaran untuk pemain Timnas Hungaria harus dilakukan pada malam tahun baru. Jika Arsenal gagal memenuhi klausul pelepasan Szoboszlai, mereka harus menunggu hingga musim panas tahun depan.

Szoboszlai terikat kontrak di raksasa Austria itu hingga 2022. Ia mencetak delapan gol dan sembilan assist untuk Salzburg di semua kompetisi musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Nggak Punya Duit?

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, begitu naksir dengan Szoboszlai. Pemain Timnas Hungaria itu berhasil tampil fantastis selama setahun terakhir.

Arsenal sebenarnya berani untuk mengaktifkan klausul pelepasan Szoboszlai. Namun, The Gunners ingin mencicil pembayaran selama tiga tahun.

Dailymail mengabarkan Arsenal tidak dapat menebus Szoboszlai secara tunai. Sejauh ini, baru The Gunners yang terang-terangan berminat kepada sang pemain.

Selain Arsenal, Szoboszlai juga dikabarkan menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa. AC Milan bahkan hampir menggaetnya pada musim lalu jika jadi dilatih oleh Ralf Rangnick.

 

Sumber: The Athletic via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer