Sukses


Sang Agen Bocorkan Calon Pelabuhan Baru Paul Pogba, Bukan Real Madrid

Bola.com, Turin - Polemik seputar masa depan Paul Pogba di Manchester United bergerak makin liar. Sang agen, Mino Raiola, bahkan sudah membocorkan klub yang berpotensi menjadi pelabuhan baru pemain asal Prancis itu. 

Mino Raiola menjatuhkan berita yang kontroversial yang menyebut waktu Paul Pogba di Manchester United sudah habis. Dia mengatakan Pogba tidak akan meneken kontrak baru dan akan pindah dari MU, karena tidak bahagia di sana.

Pernyataan Raiola itu disampaikan dalam wawancara dengan media Italia Tuttosport, Senin (7/12/2020). Yang memicu kontroversi, pernyataan Raiola soal Pogba itu dilontarkan ketika MU akan menghadapi dua laga krusial di Liga Champions dan Liga Inggris, melawan RB Leipzig dan Manchester City.

Di halaman depan Tuttosport yang dipublikasikan Selasa (8/12/2020), ada wawancara lebih detail dengan Raiola. Dia mengatakan tentang klub yang mungkin jadi calon destinasi Pogba. 

"Mungkin Juventus jadi destinasi berikutnya buat dia. Mengapa tidak?" kata Raiola, seperti dilansir Goal Internasional

"Hubungannya dengan klub (Juventus) dan mantan rekan satu timnya sangat baik. Pada saat Covid, tidak banyak tim yang mampu membeli Paul. Yang penting adalah menginginkannya (kesepakatan untuk Pogba)," imbuh Raiola. 

Pogba sudah sering dihubungkan akan kembali ke mantan klubnya, Juventus. Dia juga pernah mengatakan memperkuat Real Madrid adalah impiannya. 

Paul Pogba meninggalkan Manchester United untuk pindah ke Juventus pada 2012 setelah kontraknya di Old Trafford habis. Namun, empat tahun berselang, ia kembali ke MU dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 89 juta pounds.   

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Alasan Paul Pogba Tidak Bahagia di Manchester United

Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis pada musim panas 2022. Bukan tak mungkin, ia akan hengkang pada musim panas 2021. 

Belakangan ini pemain Timnas Prancis itu sering tersingkir ke bangku cadangan. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dalam beberapa kesempatan memilih menurunkan duet Fred dan Scott McTominay, plus Bruno Fernandes. 

"Paul tidak bahagia di Manchester United, karena ia tidak lagi bisa mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia sukai dan harapkan. Paul butuh tim baru, perubahan suasana," tutur Raiola. 

"Dia di bawah kontrak untuk 18 bulan ke depan dan akan kedaluarsa pada musim panas 2022."

Sumber: Goal Internasional  

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer