Sukses


Pelatih Timnas Prancis Peringatkan Chelsea soal Olivier Giroud, Ada Apa?

Bola.com, Paris - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, lagi-lagi memperingatkan manajer Chelsea, Frank Lampard, tentang waktu bermain Olivier Giroud. Namun, kali ini Deschamps mengingatkan Lampard supaya tak berlebihan memainkan Giroud. 

Olivier Giroud sedang menikmati kebangkitan di Chelsea akhir-akhir ini. Ia mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhir The Blues.

Sebelumnya, Giroud lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan sehingga membuat Deschamps menyoroti menit bermainnya yang kurang. 

Deschamps mengaku senang melihat peruntungan Giroud di Chelsea membaik. Namun, ia mengatakan bermain terlalu banyak juga tidak ideal bagi striker berusia 34 tahun itu.

"Kami sering bicara tentang Olivier, dia kerap dikritik. Banyak komentar tentang dirinya tidak adil dan dia punya kekuatan karakter," ujar Deschamps, seperti dilansir The Sun, Selasa (8/12/2020). 

"Ketika kami memanggilnya ia mencetak gol. Dan ketika tidak mencetak gol, dia tetap bermanfaat. Ini adalah momen yang jauh lebih membahagiakan baginya. Bagus untuknya." 

"Apa yang dikatakan orang lain, setiap orang bebas berpikir sesuai keinginannya. Cukup lihat saja jumlah gol yang dicetaknya," imbuh Deschamps tentang Olivier Giroud

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Ideal

Usia Olivier Giroud tidak muda lagi. Meskipun tidak mengatakan secara langsung, faktor usia itu juga jadi pertimbangan Deschamps untuk meminta Lampard tak memberinya menit bermain yang berlebihan. 

"Saya ikut berbahagia untuknya dan saya berharap itu berlanjut. Jika Lampard memutuskan untuk memainkannya tiga kali dalam sepekan, itu juga tidak ideal," tutur Deschamps. 

"Kebahagian yang di tengah-tengah bagus. Dia bisa mengambil keuntungan dari periode idealnya. Dia salah satu penyerang terbaik di level internasional," imbuh pelatih Timnas Prancis itu. 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer