VIDEO Tips FPL: Kurt Zouma dan 4 Bek Produktif yang Harus Dicoba di Pekan ke-12

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 Des 2020, 16:41 WIB
Diperbarui 11 Des 2020, 16:41 WIB

Bola.com, Jakarta Memasuki Premier League pekan ke-12 musim 2020/2021 kali ini, tips Fantasy Premier League (FPL) ingin berbagi tentang 4 bek produktif yang bisa menjadi alternatif, termasuk Kurt Zouma.

Peran bek dalam dunia sepak bola memang penting. Pasalnya, pemain garda terbelakang itu, turut andil dalam menjaga pertahanan dari serangan lawan.

Kurt Zouma merupakan salah satu pemain penting yang dimiliki Chelsea saat ini. Bersama The Blues, Kurt Zouma telah mencatatkan 4 gol dalam 10 pertandingan di Premier League.

Tidak hanya itu, usia nya yang masih cukup muda bisa menjadi pilihan bagi kalian para pecinta Fantasy Premier League.

Menariknya, harga dari pemain berdarah Prancis tersebut di banderol cukup murah, dengan harga 5,7 Euro. Namun jangan salah, Kurt Zouma telah mencatatkan total poin sebanyak 67 hingga pekan ke-12 ini.

Penampilan Kurt Zouma di musim ini memang terbilang sangat baik, ia juga mampu mengantarkan Chelsea menempati peringkat ke-3 di Klasemen sementara Premier League.

Peluang bermain Kurt Zouma di Fantasy Premier League juga terbilang cukup tinggi. Ia sering dipilih Frank Lampard sebagai starter.

Tidak hanya Kurt Zouma saja yang menjadi opsi bek produktif di Fantasy Premier League (FPL) pekan ke-12 ini. Ada empat nama lain, yang bisa dijadikan opsi sebagai bek produktif untuk bisa digunakan. Selengkapnya, bisa kalian simak video ini ya.