Sukses


Pemain Chelsea Melanggar Aturan COVID-19, Frank Lampard Berikan Peringatan

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, melemparkan sebuah peringatan kepada anak-anak asuhnya untuk terus menaati protokol kesehatan dan tidak melanggar aturan COVID-19 jelang liburan Natal dan Tahun Baru.

Beberapa waktu lalu, dua pemain Chelsea, Tammy Abraham dan Ben Chilwell, kedapatan melanggar aturan dengan menggelar pesta ulang tahun Abraham.

Akbatnya, Abraham dan Chilwell kedapatan melanggar aturan dengan menggelar pesta ulang tahun Abraham. Akibatnya, Abraham dan Chilwell pun terpaksa dicoret dari skuat Inggris dan akhirnya meminta maaf kepada publik atas perbuatan mereka.

Frank Lampard menegaskan kini dirinya akan mendesak para pemain untuk lebih bertanggung jawab dalam situasi London masuk kategori 'level 2' dalam aturan COVID-19 di Inggris.

"Saya mungkin mengajak mereka bicara. Lebih baik saya membaca tentang sistem tingkatan, ada hal-hal faktual tentang tingkatan yang diragukan oleh kebanyakan masyarakat," ujar Lampard seperti dikutip dari Sportsmole.

"Saya tahu dasar-dasarnya dan para pemain harus melakukannya sekarang. Saya akan mengingatkan tentang tanggung jawab terhadap mereka. Saya pikir pesta Natal pada masa lalu telah melunak sekarang," lanjut manajer Chelsea itu.

Video

2 dari 2 halaman

Tanggung Jawab Pemain

Frank Lampard menyebut bahwa pada masa seperti sekarang ini tanggung jawab pemain sebagai sosok yang diikuti banyak orang lebih besar.

“Dalam catatan serius, saya pikir kami sedikit melewatkannya. Kami memiliki pemain baru tahun ini, skuad baru. Kami lebih sering melewatkan kesempatan untuk pergi makan malam bersama dan itu menjadi bagian tersulit dari COVID-19," tutur Lampard.

“Tanggung jawab pemain sangat besar, sebagai panutan bagi dunia luar, untuk karier profesional mereka, untuk melakukan hal yang benar, terutama ketika mereka sering bermain selama Natal. Mereka harus hidup berbeda dengan publik lain. Itu adalah pengingat yang konstan tapi ya, saya akan berbicara pada mereka," tandas manajer Chelsea itu.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 11/12/2020)

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer