Sukses


Mourinho Siapkan Strategi Hadapi Jadwal Neraka Tottenham Hotspur di Liga Inggris

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, memperingatkan anak buahnya akan jadwal neraka menjelang Natal tahun ini. Ia pun menyusun strategi untuk mengatasi padatnya jadwal.

"Sekarang adalah akumulasi pertandingan di Liga Premier yang, sejujurnya, lebih sulit daripada pertandingan Liga Europa karena kualitas tim lebih tinggi di Liga Premier," kata pelatih asal Portugal itu.

Spurs akan menjalani tujuh pertandingan dalam 21 hari. Laga-laga ini krusial bagi Harry Kane dkk. karena dapat menentukan apakah mereka akan tetap menjadi pesaing untuk memperebutkan gelar Liga Inggris.

Spurs akan melawan Crystal Palace, Minggu (13/12/2020), sebelum bersua dengan Liverpool, Leicester City, Wolves, Fulham, dan Leeds United.

Di tengah-tengah itu, Spurs juga akan berlaga di perempat final Piala Carabao melawan Stoke City.

Mourinho sudah terbiasa dengan kondisi tersebut awal musim ini. Ia pun bersiap melakukan rotasi, terutama memilah pertandingan mana yang harus dimaksimalkan.

"Begitu banyak pertandingan. Apakah kami perlu melakukan rotasi? Tentu saja. Tidak mungkin bagi seorang pemain untuk memainkan semua pertandingan ini dalam waktu singkat. Kami perlu melakukannya, tetapi pada saat yang sama ada pemain yang benar-benar unik," kata Mourinho.

Dengan posisi yang lumayan kuat, Mourinho sepertinya akan mengutamakan Liga Inggris. Saat ini, Tottenham Hotspur memimpin klasemen sementara dengan 24 poin.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Remehkan Crystal Palace

Mourinho menyadari pemain pelapis di timnya kurang oke. Namun, ia akan memberikan menit bermain dan yakin karena mereka bisa membuat perbedaan.

Menghadapi Palace, Mourinho mengisyaratkan tidak akan melakukan rotasi. Ia tak mau kehilangan momentum untuk terus meraih kemenangan. Selain itu, ia juga menilai Palace adalah lawan yang tangguh.

"Meski saya belum menganalisis secara detail, saya bisa katakan mereka bertahan dengan banyak orang, punya kualitas dalam serangan, serangan terorganisasi dengan baik, juga bola mati. Mereka adalah tim yang bisa memberikan ancaman.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer