Sukses


VIDEO Prediksi Liga Inggris: Derbi Manchester Akan Menjadi Duel Bruno Fernandes Vs Kevin De Bruyne

Bola.com, Jakarta Derbi Manchester akan tersaji pada Minggu (13/12/2020). Manchester United, akan menjamu rival sekotanya Manchester City pada pekan ke-12 Liga Inggris 2020/2021. Bruno Fernandes akan bertemu dengan Kevin De Bruyne di laga nanti.

Bentrok Bruno Fernandes kontra Kevin De Bruyne di sektor tengah menarik disaksikan dalam duel Derby Manchester.

Bruno Fernandes telah menjadi inspirasi bagi Manchester United sejak bergabung dengan klub pada bulan Januari 2020. Sementara itu, Kevin De Bruyne telah melakukannya di Manchester City beberapa musim terakhir.

Namun, beban berat lebih terasa di Bruno Fernandes karena harus menumpu permainan Manchester United pada pertandingan nanti.

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford memang telah menjadi kunci bagi lini serang Mancester United. Sedangkan Manchester City, lebih memiliki banyak opsi pemain untuk bisa mengembangkan serangan.

Untuk sebagian besar waktunya di Inggris, De Bruyne telah menjadi maestro kreatif teratas, membantu 72 gol dalam 164 pertandingan liga, tetapi Fernandes telah datang untuk menggoyang dominasi gelandang serang asal Belgia itu. Pemain asal Portugal itu telah mengubah nasib United, dari tim kelas medioker menjadi penantang juara musim ini.

Dua rival sekota ini hanya terpaut satu poin di klasemen sementara. United yang ada di peringkat enam memiliki 19 poin dari sepuluh pertandingan (M6 S1 K3), sedangkan City yang terpaut satu anak tangga mengumpulkan 18 poin dari sepuluh laga (M5 S3 K2).

Kita nantikan saja duel antara Bruno Fernandes yang akan berhadapan dengan Kevin De Bruyne di Derbi Manchester dalam pekan ke-12 Liga Inggris nanti.

Video Populer

Foto Populer