Sukses


Liga Inggris: Didesak Mundur dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Main Kalem

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer buka suara terkait desakan publik yang memintanya untuk mundur. Dengan tegas ia menegaskan tak akan begitu saja bersedia angkat kaki dari Manchester United.

Solskjaer sudah hampir dua tahun menangani Manchester United. Ia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat manajemen MU di pertengahan Desember tahun 2018 silam.

Selama menjadi manajer MU, Solskjaer beberapa kali dituntut untuk mundur dari jabatannya. Yang terbaru, ia diminta mundur setelah MU tersingkir dari fase grup UCL.

Ketika diminta tanggapannya terkait tuntutan itu, begini jawaban Solskjaer. "Ketika anda menangani Manchester United, anda selalu berada dalam tekanan yang besar," ujar Solskjaer kepada Goal International.

Solskjaer menyebut bahwa sejak awal ia tahu bahwa menjadi manajer Manchester United itu penuh dengan tekanan. Namun ia menyebut ia sudah memahami risiko itu dan ia siap menghadapinya.

"Sejak saya menerima pekerjaan ini, saya tahu hal-hal seperti ini akan terjadi. Apakah saya bisa mengatasi situasi ini? Mampukan saya mengatasi keterpurukan dan juga kesuksesan? Saya rasa saya bisa," ujar mantan penyerang Manchester United itu penuh percaya diri.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dukungan Staf dan Pemain

Solskjaer juga menyebut ia tidak merasa sendiri ketika menghadapi situasi ini. Ia menilai ia mendapatkan dukungan penuh dari para staff dan juga pemainnya.

"Saya memiliki beberapa staff yang fantastis di sini yang selalu menjadi partner diskusi saya. Kami terus berdialog sepanjang waktu."

"Ketika saya datang ke klub ini, saya melihat pemain-pemain yang sangat berkualitas dan itu membuat saya ingin bekerja dengan mereka." ujarnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/12/2020)

Video Populer

Foto Populer