Sukses


Paul Pogba Diisukan Balik ke Juventus, Ini 4 Pemain yang Pas Menggantikannya di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba sepertinya sudah tidak punya masa depan bersama Manchester United. Mino Raiola selaku agen mengatakan bahwa kariernya di Old Trafford sudah tamat..

Pogba didatangkan dari klub Italia Juventus pada tahun 2016. Manchester United mengeluarkan 89 juta pounds untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Angka tersebut menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia pada saat itu. Namun, kepindahan Pogba tak semulus apa yang diharapkan.

Pogba belum mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama Setan Merah. Padahal kariernya bersama tim nasional Prancis terbilang cukup oke.

Kontrak Pogba bersama Setan Merah masih tersisa satu setengah tahun lagi. Namun, Mino Raiola, sang agen, menyebut karier Pogba di Manchester United sudah selesai.

Manchester United kabarnya akan melepas Pogba dalam waktu dekat ini. Namun, siapa yang harus dipertimbangkan Setan Merah sebagai pengganti Paul Pogba?

Berikut ini empat calon pengganti Paul Pogba di Manchester United seperti dilansir Metro.

Video

2 dari 5 halaman

Jack Grealish

Manchester United memutuskan untuk tidak mengeluarkan 80 juta pounds untuk Jack Grealish pada musim panas lalu. Namun, Grealish mulai terlihat sangat pantas dihargai cukup mahal.

Grealish merupakan pemain yang paling menonjol di skuad Aston Villa. Ia telah mencetak enam gol dan enam assist dari 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Pemain 25 tahun itu juga termasuk pemain serbabisa. Grealish bisa bermain sebagai gelandang serang maupun pemain sayap.

3 dari 5 halaman

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga mencuri perhatian bersama klub Ligue 1 Rennes. Meski usianya masih muda, Camavinga sudah tiga kali memperkuat timnas Prancis.

Penampilan Camavinga untuk klub dan negaranya telah menarik minat dari klub-klub terbesar di Eropa. Bayern Munchen, Juventus, Real Madrid dan Manchester United sudah dikaitkan dengan gelandang 18 tahun itu.

Kontrak Camavinga dengan Rennes tersisa 18 bulan lagi. Klub asal Prancis itu diperkirakan bersedia melepas Camavinga di bursa transfer.

4 dari 5 halaman

Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch menjadi debutan termuda Ajax dalam usia 16 tahun 130 hari pada September 2018. Dia melampaui legenda Belanda Clarence Seedorf.

Sejak kepergian Donny van de Beek dan Hakim Ziyech, pengaruh Gravenberch di tim telah berkembang. Dia dipanggil ke timnas Belanda untuk pertama kalinya pada bulan November.

Gravenberch adalah pemain yang menonjol saat Ajax menghadapi rival sengit United, Liverpool di Anfield dalam ajang Liga Champions. Seperti Camavinga, pemain 18 tahun itu sudah dibandingkan dengan Pogba di masa lalu.

5 dari 5 halaman

Donny van de Beek

Manchester United mungkin tidak perlu membeli pemain untuk mencari pengganti Paul Pogba. Ole Gunnar Solskjaer bisa memaksimalkan pemain yang ada di skuadnya.

Van de Beek direkrut dengan biaya sekitar 40 juta pounds pada musim panas lalu. Namun, gelandang asal Belanda itu rupanya masih kesulitan di Old Trafford.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu masih belum dipercaya menjadi starter. Namun, Van de Beek punya kemampuan untuk menjadi gelandang yang hebat di klub.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Ada Deta, published 13/12/2020)

Video Populer

Foto Populer