Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Ucap Janji Setia kepada Manchester United

Bola.com, Manchester - Paul Pogba santer disebut kerap bakal angkat kaki dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Pogba menegaskan masih akan tetap setia bersama Tim Setan Merah.

Sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari 2020, Paul Pogba mulai kehilangan tempat di skuad inti Machester United. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, lebih sering memainkan Fernandes sebagai pengatur serangan.

Pada musim ini, Pogba baru tampil dalam 15 pertandingan di seluruh ajang. Dari 15 laga tersebut, Paul Pogba hanya tujuh kali bermain sejak menit awal.

Teranyar, mantan pemain Juventus itu bermain selama 90 menit penuh saat Manchester United ditahan 0-0 Manchester City pada laga pekan ke-12 Premier League, di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Lebih banyak menghangatkan bangku cadangan membuat Paul Pogba gerah. Bahkan, sang agen, Mino Raiola, menyebut jika waktu Pogba di Manchester United telah habis, meskipun masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022.

Sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk menampung Paul Pogba, beberapa di antaranya adalah Juventus dan Real Madrid. Kedua klub elite Eropa itu pun siap mengucurkan dana besar demi bisa meminang Pogba dari Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Janji Setia

Namun, Paul Pogba menampik ucapan Mino Raiola. Gelandang berusia 27 tahun itu menegaskan tetap setia bersama Manchester United, dan belum berniat untuk hengkang ke klub lain.

"Saya selalu berjuang dan akan terus berjuang untuk Manchester United, rekan satu tim saya, dan juga suporter. Bla bla itu tidak penting. Masa depan masih jauh, hari ini yang terpenting dan saya 1000 persen terlibat!" tulis Pogba di akun Instagram resminya.

"Bersama-sama selalu kuat, semua telah jelas antara klub dan saya dan itu tidak akan pernah berubah. Jika Anda tidak tahu apa yang terjadi di dalam, jangan bicara," tegasnya.

Sumber: Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer