Sukses


Liga Inggris: Manchester Didesak Jual Pogba dan Black List Mino Raiola

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan kesal dengan kontroversi seputar berita Paul Pogba. Bahkan, Setan Merah sampai didesak memasukkan nama agen Pogba, Mino Raila, ke daftar black list alias tidak mau bekerja sama lagi. 

Desakan tersebut disampaikan legenda Manchester United, Gary Neville, setelah saga Pogba kembali mencuat hanya sehari sebelum laga krusial kontra RB Leipzig di Liga Champions tengah pekan lalu. Pemicu kontroversi itu adalah Mino Raiola. 

Sang agen tiba-tiba mengatakan Pogba tidak bahagia di Old Trafford dan ingin hengkang pada musim panas 2021. Juventus disebut Raiola sebagai salah satu opsi destinasi baru pemain Prancis itu. 

Neville menyarankan Setan Merah segera menjual Pogba dan memutuskan hubungan dengan Mino Raiola. 

"Saya bisa menerima jika ada pemain di United yang tidak bermain bagus. Tapi ini (kasus Pogba) kategori yang berbeda. Kami harus bersikap jelas, agennya, sahabat terbaiknya berusaha melepaskannya dari klub ini dalam 15 hingga 16 bulan terakhir," kata Neville, seperti dilansir Daily Star, Minggu (13/12/2020).

"Apakah dia dicintai atau tidak, dia tidak ingin berada di sini. Jika seorang pemain sudah tidak ingin ada di klub, Anda harus mencari jalan keluar." 

"Saya tidak akan mencoba soal Pogba. Dia tidak ingin tinggal di Manchester United, dia ingin bermain untuk Real Madrid atau Barcelona atau klub sejenis itu. Bagus, bagus," sindir Neville. 

 

Saksikan Video Piliha Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Punya Masalah Besar

Menurut Neville, insiden soal Pogba itu menunjukkan Manchester United punya masalah besar. Mau tidak mau MU harus segera mencari solusinya. 

"United punya masalah besar ketika mereka punya pemain bintang di ruang ganti yang agennya pada malam sebelum pertandingan terbesar musim itu dan mengatakan sang pemain tidak ingin berada di klub," tutur Neville. 

"Itu menunjukkan sikap kurang respek. Pria itu (agen) seharusnya tidak perlu berurusan lagi dengan klub ini," imbuh Neville. 

Sumber: Daily Star  

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mino Raiola

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer