Sukses


Liga Inggris: Patrice Evra Bingung Melihat Willian Loyo di Arsenal

Bola.com, London - Legenda Manchester United, Patrice Evra mengaku terkejut mengapa Willian gagal beradaptasi dengan lingkungan barunya di Arsenal musim ini.

Evra adalah pengagum Willian dan menganggapnya sebagai pemain yang luar biasa untuk ditonton. Willian meninggalkan Chelsea dan gabung Arsenal dengan status bebas transfer musim panas lalu. 

"Saya terkejut karena mengerti di Chelsea dia mengalami masa-masa sulit dengan Mourinho, tapi sungguh dia pemain yang bertalenta, pemain yang luar biasa untuk ditonton," kata Willian kepada Sky Sports.

"Saya terkejut karena bermain untuk Arsenal, Anda tidak memiliki tekanan seperti itu," katanya.

Willian tampil mengesankan pada beberapa laga awal di Arsenal, terutama ketika memberikan assist dalam duel kontra Fulham. Namun, setelah itu, performa Willian menurun.

Willian belum pernah mencetak gol dalam 15 pertandingan bersama Arsenal di semua kompetisi dan mendapat kritik atas tingkat penampilannya itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Gagal Adaptasi?

Evra mengharapkan performa pemain berusia 32 tahun itu meningkat secara drastis seiring berjalannya musim. Tetapi, ia melihat Willian mengalami kesulitan melakukan transisi dari Chelsea ke Arsenal.

Hal ini membuat Evra bingung. Menurut dia, seharusnya di Arsenal Willian tak terlalu terbebani ketimbang di Chelsea. 

"Saya mengerti mengapa fans Arsenal mengkritiknya tapi dia bisa melakukan lebih dari itu, dia pasti akan melakukannya," katanya.

Namun, situasi di Arsenal sekarang berbeda. Arsenal semakin genting menyusul rentetan hasil minor awal musim ini.

"Mungkin Anda harus beradaptasi dengan tim baru, saya tidak ingin mencari alasan apa pun tetapi saya mendukung Willian dan dia akan melakukan jauh lebih baik daripada yang dia lakukan sekarang," harap Evra.

 

Sumber: Sky Sports via Metro

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer