Sukses


Liga Inggris: Frank Lampard Suarakan Kebangkitan Chelsea saat Jumpa Wolverhampton

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyambut antusias duel melawan Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-13 Premier League di Molineux Stadium, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB.

Chelsea sedang dalam kondisi tak baik setelah menelan kekalahan 0-1 dari Everton pada laga sebelumnya di Premier League. Hasil minor itu menjadi yang pertama dalam dua bulan terakhir di Premier League.

Chelsea terakhir kali kalah di Liga Inggris terjadi pada 20 September 2020 ketika takluk 0-2 dari Liverpool. Frank Lampard meminta anak asuhnya untuk segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

"Premier League tidak kenal ampun. Anda melihatnya dengan hasil yang berbeda kami raih pada akhir pekan lalu. Kami tidak berada pada level teratas sehingga dikalahkan," kata Lampard seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (15/12/2020).

"Kami sudah lama tidak menelan kekalahan karena memainkan sepak bola yang bagus sehingga memenangi pertandingan. Namun, level permainan kami menurun untuk sebuah pertandingan. Kami berhak untuk bisa kembali meraih kemenangan lagi," tegas Lampard.

Namun, Chelsea harus mewaspadai misi kebangkitan dari Wolverhampton Wanderers. Seperti diketahui, klub asuhan Nuno Espirito Santo itu menelan dua kekalahan beruntun di Premier League.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tren Positif

Chelsea punya tren positif menghadapi Wolverhampton Wanderers. Klub asal London Barat itu belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir melawan The Wolves.

Chelsea meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke-85 untuk kedua tim sepanjang sejarah.

Secara keseluruhan, Wolves unggul dengan 35 kemenangan. Adapun Chelsea meraih 30 kemenangan dan 19 laga sisa berakhir imbang.

Sumber: Chelsea FC

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer