Sukses


Liga Inggris: 7 Pemain Muda yang Bikin Masa Depan Arsenal Indah

Bola.com, Jakarta - Masa depan Mikel Arteta sedang dalam zona berbahaya. Namun demikian, mantan pemain Arsenal, Edu, menyebut sebenarnya ada tujuh pemain yang bisa memberikan perubahan.

Mikel Arteta mendapatkan kritikan tajam. Tujuh kekalahan dari 12 pertandingan Liga Inggris mengancam kariernya di Arsenal.

Catatan tersebut merupakan start terburuk Arsenal selama 46 tahun terakhir. Saat ini, tim berjulukan The Gunners itu duduk di tangga ke-15 klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.

Ada sejumlah pemain yang gagal memenuhi ekspektasi. Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Willian, dan David Luiz paling sering menerima kritikan pedas.

Akan tetapi, Edu mengatakan Arsenal sebenarnya memiliki tujuh pemain muda yang bisa menyelamatkan karier Mikel Arteta. Siapa saja?

 

Video

2 dari 2 halaman

Tujuh Pemain Muda

Pemain-pemain muda seperti Bukayo Saka, Aishley Maitland-Niles, Emile Smith Rowe, sampai Joe Willock bermain apik di kompetisi lain, termasuk di level timnas. Edu mengatakan seharusnya Mikel Arteta berani memainkannya.

"Jika Anda melihat berapa banyak pemain muda yang mendapat peluang, Joe Willock mendapat tempat, Emile Smith Rowe mulai berada di bangku cadangan, Ainsley Maitland-Niles mulai berada di tim internasional dan Bukayo Saka juga bermain luar biasa," kata Edu.

"Ada banyak dari mereka, dan jangan lupa, Kieran Tierney masih muda, Gabriel masih muda, Gabriel Martinelli masih muda."

"Kami memiliki masa depan yang cukup menarik di klub saat Anda membahas tentang para pemain ini, Arsenal memiliki masa depan yang indah," katanya lagi.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer